Sukses

Fashion

Potret Cantik Para Artis Pakai Kaftan yang Bisa Jadi Inspirasi Baju Lebaran, ada Nagita Slavina dan Enzy Storia

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan.

Kalau kamu ingin mengenakan kaftan saat lebaran, kamu bisa contek gaya para artis ini saat mengenakan kaftan. Yuk disimak!

1. Nagita Slavina

Beberapa waktu lalu, Nagita Slavina memutuskan untuk mengenakan kaftan ketika berlibur ke Dubai. Meskipun dikenakan saat liburan, namun penampilannya ini bisa dicontek untuk dijadikan referensi pakaian lebaran lho, Sahabat Fimela.

Istri dari Raffi Ahmad ini memilih menggunakan kaftan berwarna putih yang sangat identik dengan momen lebaran. Penampilannya ini bisa kamu jadikan inspirasi pakaian lebaran pada momen lebaran yang akan datang.

2. Ria Miranda

Kalau kamu ingin terlihat lebih elegan, kamu bisa meniru kaftan yang dikenakan oleh Ria Miranda ini. Material kaftan yang digunakan adalah satin, sehingga menciptakan penampilan yang terlihat elegan. Selain itu, kaftan yang dikenakannya ini memiliki motif yang cantik dan simple, sehingga tidak terkesan polos.

3. Nola B3

Kalau ingin penampilan yang terlihat minimalis menggunakan kaftan, kamu bisa mencontoh Nola B3 pada momen lebaran beberapa waktu lalu. Ia mengenakan kaftan polos tanpa motif berwarna hijau army. Penampilannya dipermanis dengan hijab pashmina berwarna denim agar lebih senada dengan koko berwarna biru muda yang dikenakan suami dan anaknya.

4. Enzy Storia

Bosan dengan warna baju lebaran yang itu-itu saja? Kamu bisa coba menggunakan warna pink seperti yang dikenakan Enzy Storia ini. Agar memberikan kesan yang lebih elegan, kamu bisa menambahkan detail warna keemasan pada kaftan yang dikenakan.

5. Mahalini

Kalau kamu ingin terlihat berbeda, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran ala Mahalini ini. Kekasih Rizky Febian ini mengenakan kaftan dengan bahan silk yang terlihat elegan dengan model yang membentuk tubuh yang membuat penampilannya makin terlihat manis. Ia pun mengenakan kaftan berwarna coklat yang serasi dengan pasangannya dan juga membuat kulitnya terlihat lebih cerah.

Kamu suka penampilan yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading