Sukses

Fashion

Inspirasi Outfit Lebaran Keluarga Serba Putih Para Artis, dari Nikita Willy hingga Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat.

Momen lebaran sangat identik dengan pakaian berwarna putih. Oleh karena itu, banyak keluarga artis yang mengenakan pakaian lebaran serba putih untuk merayakan momen lebaran. Simak pesona keluarga artis yang kembaran mengenakan pakaian serba putih yang bisa dijadikan referensi pakaian lebaran keluarga.

1. Keluaga Nikita Willy

Pada lebaran beberapa waktu lalu, Nikita Willy dan keluarganya mengenakan pakaian serba putih-abu. Nikita Willy mengenakan dress lengan pendek dengan aksen embroidery. Sedangkan putra dan suaminya mengenakan koko dengan warna yang sama dipadukan dengan celana panjang berwarna keabuan.

2. Keluarga Najwa Shihab

Kalau kamu ingin mengenakan pakaian dengan warna netral namun bosan dengan warna putih, kamu bisa coba mengenakan pakaian dengan warna monokrom seperti yang dikenakan Najwa Shihab. Ia memilih kemeja dengan warna senada dengan sang anak dan suami untuk dijadikan inner. Sebagai pemanis, Najwa Shihab mengenakan outerwear berwarna putih dengan aksen hiasan warna hitam agar terlihat simple namun juga elegan.

3. Keluarga Andien Aisyah

Andien Aisyah memang terkenal dengan pilihan outfitnya yang unik. Termasuk ketika merayakan momen lebaran. Pada lebaran beberapa waktu lalu, Andien mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan kain tenun berwarna merah muda yang dijadikan sebagai bawahan. Sang suami pun mengenakan pakaian yang sama dengan Andien. Selain unik, pakaian ini bisa dipakai berulang kali selain untuk momen lebaran saja.

4. Keluarga Raisa Andriani

Keluarga Raisa dan Hamish Daud juga memutuskan mengenakan pakaian yang seragam saat lebaran beberapa waktu lalu. Putri mereka, Zalina, pun ikut disertakan juga. Ia mengenakan dress dengan warna yang soft dan dipadukan dengan outer yang matching dengan pakaian sang ibu.

5. Keluarga Ririn Ekawati

Model baju lebaran keluarga yang dikenakan oleh Ririn Ekawati dan keluarga bisa kamu jadikan inspirasi. Ririn Ekawati memutuskan untuk menyamakan tidak hanya warna pakaian yang dikenakan, tapi juga model bajunya. Ririn dan keluarga terlihat manis mengenakan tunik dengan bentuk asimetris yang berwarna putih.

Model baju serba putih mana yang paling kamu sukai, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading