Sukses

Fashion

OOTD Casual dan Stylish Para Artis yang Bisa Dicontoh, dari Dinda Hauw hingga Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Gaya casual mengacu pada pakaian yang nyaman, santai, dan tidak terlalu formal. Gaya ini biasanya digunakan dalam situasi sehari-hari atau ketika menginginkan penampilan yang lebih santai tanpa perhiasan yang berlebihan. Pemilihan pakaian gaya kasual adalah aspek penting karena memungkinkan kita untuk tampil kasual namun tetap bergaya untuk berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi fashion hijab casual kekinian adalah memadukan atasan oversized dengan celana kulot dan sneakers. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap terlihat fashionable. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Tidak lupa, pemilihan kerudung juga sangat penting dalam menciptakan tampilan hijab casual yang kekinian. Pilihlah kerudung dengan motif dan warna yang sesuai dengan atasan dan bawahan yang anda pakai.

Jika kamu sedang mencari referensi pakaian casual untuk perempuan berhijab, kamu bisa contek berbagai gaya para artis berhijab berikut ini.

1. Kombo Gamis dan Pashmina ala Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah terkenal dengan penampilannya yang selalu stylish dan kekinian. Bahkan hijab yang dikenakannya pun membuat penampilannya tambah manis. Istri dari Rey Mbayang ini juga kerap mengenakan outfit casual yang terlihat santai namun tetap terlihat keren.

Pada beberapa waktu lalu, ia mengenakan gamis panjang berwarna coklat muda yang dipadukan dengan pashmina berwarna krem. Penampilannya tersebut terlihat makin istimewa dengan detail puffy pada bagian lengannya.

2. Layering T-Shirt dan Cardigan ala Ria Miranda

Agar tidak bosan, kamu bisa coba gaya layering pakaian, seperti yang dikenakan oleh Ria Miranda. Untuk membuat penampilan casualnya menarik, desainer muda ini mengenakan t-shirt polos yang dilayer dengan cardigan bermotif dan dipadukan dengan hijab yang berwarna senada dengan cardigan yang digunakan. Agar penampilannya lebih seimbang, Ria mengenakan celana berwarna netral seperti putih.

3. Kombo Sneakers-Jeans ala Irish Bella

Penampilan Irish Bella saat berlibur bisa menjadi salah satu referensi outfit casual. Di foto ini, ibu dua anak ini terlihat mengenakan blouse bermotif soft yang dipadukan dengan jeans. Sneakers yang digunakan membuat penampilannya terlihat sporty-casual. Ia memilih mengenakan tas berwarna fuschia yang membuat penampilan casualnya lebih manis.

4. Vest Sleveless ala Citra Kirana

Monokrom adalah pilihan warna paling aman dan cocok untuk semua orang. Agar tidak terlihat membosankan, kamu bisa pakai teknik layering seperti yang dilakukan Citra Kirana.

Pada foto ini, istri dari Rezky Aditya ini mengenakan vest sleveless double breasted tweed berwarna putih yang dipadukan dengan kemeja lengan panjang dan rok pleated berwarna hitam. Penampilannya dipermanis dengan kalung yang dikenakan di luar kerudung. Meskipun demikian, kalung tersebut tetap terlihat simple dan tidak berlebihan.

5. Kombo Pink-putih ala Ria Ricis

Meskipun telah menjadi ibu satu anak, Ria Ricis tetap berpenampilan stylish dan menarik. Contohnya seperti penampilannya ketika berlibur bersama putri tunggalnya, Moana.

Ia terlihat mengenakan celana cargo berwarna pink fuschia yang dipadukan sweater dengan gambar bunga yang berwarna serupa dengan celana dan jilbab yang dikenakan. Meskipun mengenakan celana dan jilbab dengan warna bold, namun penampilannya tetap terlihat simple dan tidak berlebihan karena diseimbangkan dengan sweater yang berwarna netral.

Penampilan siapa yang paling menarik menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading