Sukses

Fashion

5 Potret Outfit Casual dari Dian Sastro yang Gemar Tampil Santai

Fimela.com, Jakarta Serial Netflix Indonesia berjudul Gadis Kretek tengah ramai dibincangkan. Dian Sastro pemeran utama wanita yang telah berhasil memerankan karakter Dasiyah atau kerap dipanggil Jeng Yah.

Mendalami karakter yang perfeksionis dan pekerja keras, pasti tidak akan menyangka bahwa Dian Sastro aslinya memiliki karakter yang sangat berbeda dari Dasiyah. 

Untuk soal outfit bahkan ia gemar mengenakan busana casual yang terkesan santai. Sahabat Fimela, inilah potret outfit casual dari Dian Sastro.

Kemeja Polos

Dalam salah satu unggahan di media sosial instagramnya, Dian Sastro terlihat tampil kasual dengan balutan kemeja polosnya. Ia memilih kemeja polos berwarna putih yang dipadukan dengan celana legging hitam. Untuk sepatunya, ia memilih sepatu sandal dengan heels pendek yang juga berwarna hitam.

Kaos Polos

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit Dian Sastro yang tampil casual dengan mengenakan kaos polos berwarna abu-abu tua. Ia juga memadukannya dengan celana panjang denim model Mom Jeans. Untuk sepatunya ia memilih sneakers berwarna hitam.

Kaos Stripe

Dian Sastro juga pernah terlihat tampil santai hanya dengan mengenakan kaos motif garis-garis berwarna hitam putih yang dipadukan dengan celana jeans. Meskipun terlihat santai, namun gayanya tetap terlihat stylish.

Kemeja Asymmetrical

Potret selanjutnya DIan Sastro terlihat stylish dengan mengenakan atasan kemeja lengan panjang model asymmetrical pada bagian bawahnya. Ia juga melakukan mix and match dengan mengenakan kain batik sebagai rok.

Jaket Kulit

Outfit terakhir dari Dian Sastro terlihat sangat edgy meskipun dengan gaya busana casualnya. Ia mengenakan kaos putih model crop yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hitam. Ia juga menambahkan celana jeans agar tampilannya terlihat santai.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading