Sukses

Fashion

5 Potret Dian Sastro saat Kenakan Busana Tradisional

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktris senior Indonesia, Dian Sastro beberapa kali terlihat mengenakan busana tradisional dalam beberapa kesempatan. Hal ini menunjukan kecintaannya terhadap budaya Indonesia yang beragam. Tampil cantik memesona membuat gurat wajah cantik Indonesia semakin jelas terlihat di setiap penampilan Dian Sastro

Pemeran Darsiyah di serial Gadis Kretek ini tak hanya mengenakan pakaian tradisional dalam acara nasional. Dian Sastro juga kedapatan mengenakan busana tradisional dalam acara internasional lho. Tentu saja penampilannya kerap membuat kagum semua orang.

Penasaran seperti apa baju tradisional yang dikenakan Dian Sastro? Simak rangkumannya dari Fimela beriku ini.

Kebaya Janggan

Dalam menghadiri Red Carpet acara Busan International Film Festival 2023, Dian Sastro terlihat tampil dengan mengenakan busana tradisional. Kali ini ia memilih mengenakan kebaya Janggan dengan bahan bludru warna biru tua.

Beskap Adat Jawa

Potret lainnya juga memperlihatkan gaya outfit tradisional Dian Sastro yang lumayan unik. Biasaya beskap hanya akan dikenakan oleh laki-laki, namun Dian Sastro tampil sangat cantik dengan mengenakan beskap adat Jawa tersebut.

Kebaya Kutu Baru

Tak hanya itu, Dian Sastro juga tampil fresh dengan busana tradisional yang berwarna kuning cerah. Busana tradisional yang ia pilih adalah model kebaya kutu baru yang terkesan simple namun tetap cantik ketika dikenakan.

Kain Batik Parang

Dian Sastro juga kerap mix and match busana tradisional dengan busana modern. Seperti pada foto ini, ia terlihat tampil edgy dengan atasan tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik Parang berwarna coklat.

Kain Tenun Gundu Kodi

Potret terakhir memperlihatkan Dian Sastro mengenakan kain tenun Gundu Kodi khas Sumba Barat Daya. Kain tenun yang memakan proses lama itu, terlihat sempurna dikenakan oleh Dian Sastro dalam pemotretannya.

Jadi mana nih outfit kesukaan kamu?

Penulis: Alisa VIrgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading