Sukses

Fashion

5 Inspirasi Lebaran Pakai Gamis dari Para Artis, ada Laudya Cynthia Bella dan Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran.

Agar terlihat berbeda dari lebaran tahun lalu, kamu bisa contek model gamis yang dikenakan oleh para artis berikut ini.

1. Gaya Feminim-Syar'i ala Laudya Cynthia Bella

Momen lebaran identik dengan pakaian berwarna putih. Kalau kamu ingin mengenakan pakaian berwarna putih, kamu bisa meniru gaya pakaian Laudya Cynthia Bella ini. Meskipun hanya mengenakan long dress berwarna putih, namun penampilannya tidak membosankan karena dipadukan dengan hijab dan heel berwarna pink.

2. Serba Hitam ala Shireen Sungkar

Jika ingin tampil beda, kamu bisa coba kenakan pakaian berwarna hitam seperti yang dikenakan Shireen Sungkar ini. Agar penampilan serba hitammu tidak terkesan flat dan membosankan, kamu bisa tambahkan detail motif bunga pada gamis yang kamu kenakan. Padukan gamismu dengan kerudung coklat gelap yang dihiasi dengan sedikit motif.

3. Nuansa Kecoklatan ala BCL

Gamis yang dikenakan Bunga Citra Lestari ketika umroh ini juga bisa dijadikan referensi pakaian lebaran. Perempuan yang akrab disapa BCL ini mengenakan gamis berwarna coklat muda yang dipadukan dengan hijab syar'i berwarna serupa. Warna ini termasuk warna netral yang cocok untuk semua jenis kulit. Penampilannya tersebut dipadukan dengan sneakers putih yang membuatnya terlihat simple dan sporty.

4. Mewah dan Elegan ala Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah menjadi panutan dalam berpakaian, baik itu outfit casual untuk sehari-hari maupun untuk momen lebaran. Kamu bisa tampil elegan dan mewah di momen lebaran dengan mengenakan gamis berbahan silk seperti yang dikenakan Dinda Hauw ini. Penampilan istri Rey Mbayang ini makin dipermanis dengan hijab polos untuk mengimbangi gamis yang sudah bermotif.

5. Kombinasi Coklat Tua dan Nude ala Citra Kirana

Agar penampilanmu dengan gamis tak terlihat membosankan, kamu bisa kombinasikan pakaian yang kamu kenakan, seperti yang dikenakan oleh Citra Kirana ini. Pada foto ini, istri dari Rezky Aditya ini terlihat mengenakan inner dress yang dilayer dengan long outer. Tak hanya itu saja, outer yang dikenakan pun dimodifikasi dengan penambahan lengan puffy yang diberikan warna yang lebih terang agar terlihat lebih kontras.

Penampilan mana yang paling menarik menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading