Sukses

Fashion

Semakin Dekat dengan Customer, Spilla Jewelry Hadir di Utara

Fimela.com, Jakarta menggebrak Jakarta Utara dengan pembukaan cabang ke -12, pada 30 Januari 2024, tepatnya di Artha Gading Mall. Koleksi perhiasan cincin tunangan dan lamaran yang timeless dan elegan dari Spilla Jewelry dapat dinikmati langsung di Lt. 1 Unit B6 No. 23. 

Dikenal sebagai toko perhiasan eksklusif, Spilla Jewelry menyajikan cincin tunangan dan lamaran tidak hanya indah secara estetika, namun menciptakan kenangan abadi bersama pasangan. Setiap detail dihasilkan dengan sangat teliti, menunjukkan keahlian tinggi dari pengrajin profesional yang terlibat di dalamnya. 

Kehadiran Spilla Jewelry di Artha Gading Mall, Jakarta Utara, sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan dengan memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Menjadi bagian dari tiap perjalanan cinta para pelanggan adalah kebahagiaan bagi kami dan dorongan untuk terus memberikan kualitas cincin yang tinggi. 

Cabang ke-12

CEO Spilla Jewelry, Aria Fiadzima Salaksa mengatakan bahwa “pemilihan Mall Artha Gading Jakarta Utara sebagai cabang ke-12 adalah sebagai bentuk pelayanan kepada customer yang lebih baik karena cabang yang ada di Blok M Plaza Jakarta Selatan selalu dipenuhi customer pada saat weekend hingga waiting list. Kemudian selain itu opsi di wilayah Jakarta utara adalah agar customer di wilayah tersebut dapat lebih mudah mengakses toko kami dan lebih nyaman”. 

Setiap material berkualitas tinggi, mulai dari emas, silver, palladium, dan platinum, kami wujudkan menjadi sebuah cincin elegan dan bermakna dalam bagi siapapun pemakainya. Banyaknya koleksi yang kami pamerkan, pelanggan dapat melihat berbagai jenis desain yang luar biasa sesuai dengan selera. 

Pengalaman berbelanja istimewa

Kami menganggap setiap momen berharga dalam hidup para pelanggan, sehingga besar komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa. Hal ini kami wujudkan dengan bentuk pelayanan secara personal yang terbaik. Para pelanggan dapat berkonsultasi sehingga mendapatkan pengukuran jari yang akurat, desain yang sesuai selera, serta bahan yang berkualitas tinggi. Kami menganggap setiap pelanggan adalah prioritas kami. 

Selama pembukaan cabang ke-12, Spilla Jewelry memberikan penawaran diskon menarik kepada pelanggan yang berkunjung selama periode opening berlangsung hingga tanggal 28 Februari 2024. Pembelian dengan nominal yang mencapai batas tertentu, akan berkesempatan mendapatkan hadiah spesial. Jangan lewatkan kesempatan menarik mendapatkan cincin indah untuk hari bahagiamu. 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading