Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Pakai Celana Para Seleb yang Bisa Jadi Inspirasi, dari Vira Tandira hingga Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu,kamu jugab isa mengenakan setelan dan celana untuk merayakan momen lebaran.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit setelan dengan celana untuk lebaran, kamu bisa contek gaya para seleb berikut ini.

1. Tampil Elegan ala Vira Tandia

Kalau kamu ingin tampil elegan saat lebaran, kamu bisa contek gaya outfit Vira Tandia ini. Fashion blogger yang satu ini terlihat mengenakan pakaian serba putih yang cocok dijadikan inspirasi baju lebaran. Penampilannya tersebut dilayer dengan outer brokat yang membuatnya terlihat elegan. Tidak hanya digunakan saat lebaran saja, pakaian ini juga cocok dikenakan untuk kondangan lho, Sahabat Fimela.

2. Tunik Bermotif ala Liza Rosalita

Tunik juga bisa menjadi salah satu pilihan outfit lebaran, seperti yang dikenakan Liza Rosalita ini. Ibu muda ini terlihat mengenakan tunik bermotif berwarna pastel yang dipadukan dengan kulot dan jilbab berwarna putih. Tuniknya yang berbahan satin ini membuat penampilannya terlihat elegan dan clean.

3. Serba Putih ala Emy Aghnia

Momen lebaran identik dengan pakaian serba putih. Namun agar penampilanmu tak membosankan, kamu bisa contek gaya fashion Emy Aghnia ini. Selebgram yang satu ini terlihat mengenakan blouse putih dengan lengan berbentuk lonceng yang dipadukan dengan kulot dengan warna serupa. Detail pada blousenya membuat penampilannya jadi tak membosankan. Untuk hijab, kamu bisa memadukan dengan warna apapun karena putih adalah warna yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun.

4. Padu Padan Tunik Batik ala Bahjatina

Batik juga bisa menjadi pilihan outfit lebaran lho, Sahabat Fimela. Kamu bisa mencontek gaya pakaian Bahjatina ini. Selebgram satu ini terlihat mengenakan atasan tunik batik yang dipadukan dengan celana kulot berwarna putih. Agar lebih menarik, ia menambahkan detail sabuk kecil di bagian pinggang dengan warna yang matching dengan jilbab yang dikenakannya.

5. Serba Hitam ala Melody Prima

Meskipun momen lebaran identik dengan pakaian serba putih, namun kamu juga bisa tampil beda dengan mengenakan pakaian serba hitam lho, Sahabat Fimela. Seperti penampilan Melody Prima di foto ini. Ia terlihat mengenakan manset dan kulot berwarna hitam yang dilayer dengan outer renda dengan warna yang sama. Penampilannya itu ia padukan dengan hijab satin berwarna krem yang membuat penampilannya kian elegan.

Penampilan selebgram yang mana yang ingin kamu ikuti nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading