Sukses

Fashion

4 Inspirasi Baju Lebaran Simple but Stunning ala Nina Zatulini hingga Syifa Hadju

Fimela.com, Jakarta Fashion selalu berubah seiring berjalannya waktu, namun ada satu gaya yang tetap abadi dan digemari setiap tahun dengan bergaya baju lebaran yang simple. Gaya berpakaian untuk menyambut Lebaran pun mengikuti perkembangan zaman.

Salah satu keunggulan utama baju lebaran simple adalah ketersediaannya untuk semua lapisan. Dengan desain yang tidak memandang usia atau gender, baju lebaran simple bisa dipakai oleh siapa saja tanpa mengurangi gaya. Ini memberikan kemudahan dalam memilih pakaian untuk seluruh anggota keluarga tanpa harus takut kebanyakan aksesori atau hiasan yang berlebihan.

Bukan lagi dengan detail yang kompleks atau warna yang terlalu mencolok, baju lebaran yang simple menjadi favorit bagi mereka yang menghargai kenyamanan dan kesantunan. Bagaimana gaya yang terlihat sederhana ini bisa menarik banyak perhatian? Yuk, kita ulas lebih dalam:

1. Style Set Plisket Shimmer untuk Lebaran

Fashion set plisket shimmer untuk Lebaran memberikan kesan elegan dan glamor pada gaya ala Nina Zatulini dapat kamu tiru.  Plisket yang terdapat pada atasan atau bawahan, disertai dengan bahan yang berkilau atau shimmer, menciptakan aura mewah. Set ini bisa terdiri dari atasan plisket dengan detail shimmer yang dipadukan dengan celana panjang atau rok sederhana, memberikan kesan modis dan anggun untuk Lebaran. Padanan warna netral atau pastel akan memberikan nuansa yang pas untuk suasana Lebaran.

2. Style Kaftan Motif untuk Lebaran

Kaftan motif masih menjadi pilihan fashion yang populer untuk Lebaran, seperti Syifa Hadju. Motif yang beraneka ragam dan indah memberikan tampilan yang cantik dan memikat. Kaftan dengan motif etnis, bunga, atau geometris dapat memberikan nuansa keanggunan yang cocok dengan suasana Lebaran. Pilihan warna yang ceria dan berani dapat menambah kemeriahan suasana perayaan. Padukan kaftan motif dengan aksesori sederhana untuk melengkapi penampilan yang memikat.

3. Style Tunik Silk dengan Rok Plisket untuk Lebaran

Kombinasi tunik silk dengan rok plisket memberikan perpaduan antara kenyamanan dan keanggunan, seperti Nabila Ishma satu ini. Tunik dari bahan silk memberikan sentuhan halus dan elegan, sementara rok plisket memberikan dimensi yang modis. Pilihan warna yang seimbang antara tunik dan rok akan menciptakan kesan keseluruhan yang harmonis. 

4. Style Kaftan Silk Polos untuk Lebaran

Kaftan silk polos merupakan pilihan yang sederhana namun tetap mewah untuk Lebaran, seperti Dara Arafah satu ini. Bahan silk memberikan kilau alami yang elegan dan memberikan kenyamanan saat dikenakan. Kaftan polos memungkinkan untuk bereksperimen dengan aksesori yang lebih menonjol seperti kalung panjang atau selendang motif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading