Sukses

Fashion

5 Potret OOTD Casual Para Seleb yang Santai Namun Stylish, dari Tantri Namirah hingga Mira Agile

Fimela.com, Jakarta Gaya casual mengacu pada pakaian yang nyaman, santai, dan tidak terlalu formal. Gaya ini biasanya digunakan dalam situasi sehari-hari atau ketika menginginkan penampilan yang lebih santai tanpa perhiasan yang berlebihan. Pemilihan pakaian gaya kasual adalah aspek penting karena memungkinkan kita untuk tampil kasual namun tetap bergaya untuk berbagai kesempatan.

Salah satu rekomendasi fashion hijab casual kekinian adalah memadukan atasan oversized dengan celana kulot dan sneakers. Gaya ini memberikan kesan santai namun tetap terlihat fashionable. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

Tidak lupa, pemilihan kerudung juga sangat penting dalam menciptakan tampilan hijab casual yang kekinian. Pilihlah kerudung dengan motif dan warna yang sesuai dengan atasan dan bawahan yang kamu pakai.

Jika kamu sedang mencari referensi pakaian casual untuk perempuan berhijab, kamu bisa contek berbagai gaya para seleb berhijab berikut ini.

1. Warna-warni ala Tantri Namirah

Tantri Namirah sudah dikenal dengan outfitnya yang selalu colorful. Penampilan casualnya pun tetap warna-warni dan tetap stylish. Pada foto ini, istri dari Haykal Kamil ini terlihat mengenakan kaos oversize berwarna pink yang dipadukan dengan jeans yang juga oversize. Ia pun berani mengenakan warna-warna lain seperti tas berwarna merah dan inner berwarna hijau. Berani coba berpenampilan seperti Tantri Namirah ini?

2. Monokrom ala Vira Tandia

Jika kamu ingin tampil simple, mungkin kamu bisa mengikuti gaya Vira Tandia ini. Selebgram yang satu ini memang terkenal memiliki selera fashion yang modis, bahkan ketika berpenampilan casual pun juga begitu. Salah satunya dalam foto ini.

Ia terlihat mengenakan manset turtleneck lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan turban berwarna hitam. Penampilannya ini terlihat makin modis karena ia mengenakan jeans ombre hitam dan putih.

3. Simple ala Dhatu Rembulan

Dhatu Rembulan jadi salah satu content creator yang sering dipuji netizen karena outfitnya yang simple namun tetap terlihat modis. Di foto ini, istri dari Tria 'The Changcuters' ini terlihat berpenampilan simple dengan mengenakan inner putih yang dilayer dengan jaket tebal dengan warna senada. Penampilannya ini dipadukan dengan jeans dan kerudung hitam. Tak lupa, ia mengenakan tas coklat untuk menambah aksen warna pada penampilannya.

4. Pakai Jumpsuit ala Hamidah Rachmayanti

Salah satu pilihan pakaian yang casual namun modis adalah jumpsuit, seperti yang dikenakan Hamidah Rachmayanti ini. Selebgram satu ini terlihat mengenakan jumpsuit warna hijau sage yang dilayer dengan cardigan berwarna krem. Penampilannya ini dilengkapi dengan jilbab dan tas dengan warna senada.

5. Serba Hitam Putih ala Mira Agile

Kalau kamu lebih suka mengenakan pakaian hitam putih, kamu bisa coba ikuti gaya outfit Mira Agile ini. Di foto ini, ia terlihat mengenakan blouse dan kerudung hitam yang dipadukan dengan celana serta heels berwarna putih. Kamu bisa coba mengenakan outfit dengan hanya dua warna ini saja. Mudah namun tetap stylish, kan?

Kamu lebih suka yang mana nih, Sahabat Fimela? Warna-warni atau hitam putih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading