Sukses

Fashion

8 Model Baju Lebaran Para Seleb dari Simple hingga Elegan, ada Liza Rosalita dan Nesa Aqila

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan atau tunik.

Berikut berbagai model baju lebaran yang dikenakan para seleb yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Pakai Tunik Motif

Gamis memang identik dengan momen lebaran, namun kamu bisa mengenakan pakaian lainnya seperti tunik, seperti yang dikenakan Liza Rosalita ini. Ibu muda ini terlihat mengenakan tunik bermotif berwarna pastel yang dipadukan dengan kulot dan jilbab berwarna putih. Tuniknya yang berbahan satin ini membuat penampilannya terlihat elegan dan clean.

2. Serba Putih

Momen lebaran identik dengan pakaian serba putih. Namun agar penampilanmu tak membosankan, kamu bisa contek gaya fashion Emy Aghnia ini. Selebgram yang satu ini terlihat mengenakan blouse putih dengan lengan berbentuk lonceng yang dipadukan dengan kulot dengan warna serupa. Detail pada blousenya membuat penampilannya jadi tak membosankan. Untuk hijab, kamu bisa memadukan dengan warna apapun karena putih adalah warna yang netral dan bisa dipadukan dengan warna apapun.

3. Gamis Motif

Gamis merupakan pilihan pakaian paling umum untuk lebaran. Hal ini dikarenakan gamis termasuk simple dan mudah dicari. Namun kalau kamu ingin tetap tampil berbeda, kamu bisa pilih gamis motif seperti yang dikenakan Dwi Handa ini. Selebgram ini terlihat menambahkan detail lace pada bagian lengan agar penampilannya tambah menarik.

4. Long Outer

Kamu bisa coba styling pakaian lebaranmu dengan mengenakan long outer seperti yang dikenakan oleh Nesa Aqila ini. Selebgram satu ini terlihat mengenakan inner dress berwarna pink pastel yang dilayer dengan long outer bermotif berwarna biru muda. Penampilannya tersebut dipadukan dengan jilbab dan heels berwarna senada yang membuatnya tampil elegan.

5. Baju Kurung

Penampilan simple saat lebaran tidak harus mengenakan gamis, kamu juga bisa mengenakan baju kurung, seperti yang dikenakan Kesha Ratuliu ini. Ia terlihat mengenakan baju kurung berwarna hijau mint yang dipadukan dengan celana putih. Penampilannya tetap terlihat simple karena ia mengenakan pakaian polos dengan warna-warna yang soft.

6. Bawahan Kain Tenun

Andien Aisyah memang terkenal dengan pilihan outfitnya yang unik. Termasuk ketika merayakan momen lebaran. Pada lebaran beberapa waktu lalu, Andien mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadukan dengan kain tenun berwarna merah muda yang dijadikan sebagai bawahan. Selain unik, pakaian ini bisa dipakai berulang kali selain untuk momen lebaran saja.

7. Kebaya Tile

Kebaya yang dikenakan Nadine berupa tunik dengan bahan tile dan diberikan motif bunga-bunga. Kebaya ini terlihat simple namun tetap elegan di saat yang bersamaan. Ia mengenakan pakaian ini seragam dengan putrinya dan terlihat sangat serasi.

8. Kaftan Silk

Kaftan juga bisa menjadi salah satu pilihan pakaian yang bisa kamu kenakan nanti untuk merayakan momen lebaran. Kamu bisa mencontek gaya Dara Arafah ketika mengenakan kaftan ini. Untuk tampilan yang lebih elegan, kamu bisa mengenakan kaftan berbahan silk yang dipadukan dengan pashmina dengan bahan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading