Sukses

Fashion

Potret Cantik Para Selebriti Mengenakan Gamis yang Jadi Referensi Pakaian Lebaran, ada Dhatu Rembulan dan Ratna Galih

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran.

Agar terlihat berbeda dari lebaran tahun lalu, kamu bisa contek model gamis yang dikenakan oleh para seleb berikut ini.

1. Tiered Dress ala Dhatu Rembulan

Tiered dress yang dikenakan Dhatu Rembulan ini bisa jadi referensi gaya pakaianmu saat lebaran, Sahabat Fimela. Tiered dress adalah model dress bertingkat yang cocok untuk kamu yang bertubuh kurus karena bisa memberikan ilusi tubuh yang berisi. Penampilan Tria 'The Changcuters' ini dipadukan dengan turban berwarna senada yang terlihat makin serasi.

2. Gamis Motif ala Dwi Handa

Gamis merupakan pilihan pakaian paling umum untuk lebaran. Hal ini dikarenakan gamis termasuk simple dan mudah dicari. Namun kalau kamu ingin tetap tampil berbeda, kamu bisa pilih gamis motif seperti yang dikenakan Dwi Handa ini. Selebgram ini terlihat menambahkan detail lace pada bagian lengan agar penampilannya tambah menarik.

3. Gamis Simple ala Mega Iskanti

Gamis yang dikenakan Mega Iskanti ini bisa kamu jadikan referensi pakaian lebaran. Gamis ini terlihat nyaman dikenakan namun tetap stylish. Selebgram yang satu ini terlihat mengenakan gamis dengan warna coklat muda yang terlihat sangat cocok dengan warna kulitnya. Detail kerut di bagian lengan membuat penampilannya jadi terlihat lebih menarik dan tidak flat.

4. Gamis Nude ala Ratna Galih

Kamu bisa mendapatkan penampilan lebaran yang simple dari warna pakaian yang kamu kenakan. Misalnya dengan mengenakan warna netral atau warna yang mirip warna kulit seperti warna nude yang dikenakan Ratna Galih ini. Namun agar penampilannya tidak terkesan flat, ia menambahkan detail puffy pada bagian lengan. Untuk memberikan kesan yang elegan, kamu bisa memilih bahan satin untuk gamis yang akan kamu kenakan.

5. Tampil Mewah ala Laudya Cynthia Bella

Kalau kamu ingin tampil mewah saat lebaran, kamu bisa ikuti gaya pakaian Laudya Cynthia Bella ini. Di foto ini, ia memilih mengenakan gamis dengan bahan silk yang membuat penampilannya terlihat mewah. Jangan lupa padukan dengan hijab berwarna senada.

Mana yang paling kamu sukai, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading