Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Para Seleb yang Cocok Untuk Ibu Muda, dari Mega Iskanti hingga Hamidah Rachmayanti

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu, brokat juga cocok untuk dijadikan pakaian lebaran.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi baju lebaran yang cocok untuk ibu muda, kamu bisa ikuti gaya para seleb yang juga sudah menjadi ibu muda berikut ini.

1. Simple dan Nyaman ala Mega Iskanti

Pilihan pakaian lebaran yang paling umum untuk para ibu adalah gamis. Tentu saja gamis dipilih karena nyaman dan tidak ribet. Selain itu, gamis lebih memudahkan aktivitas para ibu.

Gamis yang dikenakan Mega Iskanti ini bisa kamu jadikan referensi pakaian lebaran. Gamis ini terlihat nyaman dikenakan namun tetap stylish. Selebgram yang satu ini terlihat mengenakan gamis dengan warna coklat muda yang terlihat sangat cocok dengan warna kulitnya. Detail kerut di bagian lengan membuat penampilannya jadi terlihat lebih menarik dan tidak flat.

2. Kaftan Sage ala Dwi Handa

Jika ingin tampil berbeda, kamu boleh saja kok tidak mengenakan gamis. Kamu bisa memilih mengenakan kaftan seperti yang dikenakan Dwi Handa ini. Pada momen lebaran beberapa waktu lalu, ibu dua anak ini terlihat memilih kaftan sebagai pilihan pakaian lebarannya. Ia memilih warna sage, seperti warna yang sedang tren pada saat itu. Detail di bagian dadanya membuat penampilannya terlihat makin manis.

3. Putih Bermotif ala Dinda Hauw

Menjadi ibu tidak menghalangi Dinda Hauw dalam berpenampilan modis dalam berbagai acara, termasuk ketika merayakan momen lebaran. Di foto ini, istri dari Rey Mbayang ini terlihat mengenakan dress putih yang cocok dengan suasana lebaran. Dress tersebut ditambahkan dengan bordiran motif bunga berwarna biru yang dipadukan dengan tas dan jilbab dengan warna senada.

4. Gamis Putih dan Hijab Motif ala Indah Nada Puspita

Indah Nada Puspita juga menjadi panutan banyak orang dalam mengenakan outfit. Bahkan ketika ia telah menjadi seorang ibu, penampilan pun tetap terlihat modis.

Outfit yang dikenakannya dalam foto ini bisa menjadi referensi pakaian lebaranmu, Sahabat Fimela. Ibu satu anak ini terlihat mengenakan gamis berwarna putih yang cocok dengan nuansa lebaran. Namun agar penampilannya tetap terlihat menarik, ia padukan gamis tersebut dengan jilbab motif.

5. Gamis dan Hijab Instan ala Hamidah Rachmayanti

Bagi para ibu, kenyamanan merupakan poin terpenting dalam berpakaian. Oleh karena itu, banyak para ibu yang memilih mengenakan gamis yang nyaman dan juga tidak ribet pemakaiannya. Namun banyak yang melupakan bagian hijab. Kebanyakan masih mengenakan hijab yang dirasa kurang nyaman karena ingin tampil stylish pada momen lebaran.

Sebenarnya kamu bisa mengenakan hijab instan dan tetap terlihat stylish lho, Sahabat Fimela. Kamu bisa mencontek gaya Hamidah Rachmayanti ketika lebaran ini. Agar tampilanmu lebih stylish saat mengenakan hijab instan, pastikan warna hijab dan baju yang kamu kenakan senada. Kamu juga harus memastikan kalau bahan hijab yang kamu kenakan itu bahan yang nyaman dipakai.

Sudah mendapatkan referensi pakaian lebaranmu belum nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading