Sukses

Fashion

5 Ide Baju Lebaran Para Seleb yang Terlihat Elegan, dari Aaliyah Massaid hingga Dwi Handayani

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan.

Kalau kamu ingin tampil elegan saat lebaran, kamu bisa contek gaya para seleb berikut ini.

1. Gamis Putih anti Boring ala Aaliyah Massaid

Pakaian serba putih memang identik dengan momen lebaran. Namun pakaian serba putih biasanya membosankan jika tidak distyling dengan benar. Kamu bisa contek gaya pakaian Aaliyah Massaid saat mengenakan gamis serba putih ini.

Agar tidak terlihat membosankan, kekasih Thariq Halilintar ini menambahkan aksen keemasan di bagian sekitar leher hingga bawah dada. Pada bagian lengan dibuat model terompet yang ditambahkan detail lace.

2. Long Outer ala Nesa Aqila

Kamu bisa coba styling pakaian lebaranmu dengan mengenakan long outer seperti yang dikenakan oleh Nesa Aqila ini. Selebgram satu ini terlihat mengenakan inner dress berwarna pink pastel yang dilayer dengan long outer bermotif berwarna biru muda. Penampilannya tersebut dipadukan dengan jilbab dan heels berwarna senada yang membuatnya tampil elegan.

3. Paduan Hitam dan Kuning ala Fuji An

Ingin mengenakan pakaian hitam saat lebaran? Kamu bisa contek gaya pakaian Fuji An ketika umrah beberapa waktu lalu. Kala itu, ia mengenakan inner dress warna kuning kunyit yang dilayer dengan outer hitam dengan list kuning. Detail brokat pada outernya membuat penampilannya makin terlihat manis.

4. Gamis Lace ala Ryana Dea

Kamu juga bisa mencontek gaya pakaian Ryana Dea yang satu ini. Pesinetron ini terlihat mengenakan gamis berbahan lace yang dihiasi bordiran motif bunga. Ia memilih mengenakan warna nude yang cocok dengan warna kulitnya.

5. Gamis Motif ala Dwi Handayani

Gamis yang dikenakan Dwi Handayani ini juga bisa dijadikan referensi baju lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Selebgram ini terlihat mengenakan gamis motif berwarna ungu sofdt dengan bahan silk yang dipadukan dengan jilbab berwarna biru. Detail kerut dan lace pada lengannya membuat penampilannya terlihat makin elegan.

Penampilan siapa yang paling kamu sukai nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading