Sukses

Fashion

Inspirasi Baju Lebaran Serba Abu-abu yang Simple dan Elegan, dari Dinda Hauw hingga Mahalini

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran.

Momen lebaran sangat identik dengan pakaian berwarna putih. Namun kamu tak harus mengenakan warna putih untuk merayakan lebaran. Kamu bisa mengenakan warna selain putih, seperti warna abu-abu. Kalau kamu ingin mengenakan warna abu-abu untuk lebaran, kamu bisa mencontek gaya para artis berikut ini.

1. Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah menjadi panutan dalam berpakaian, baik itu outfit casual untuk sehari-hari maupun untuk momen lebaran. Kamu bisa tampil elegan dan mewah di momen lebaran dengan mengenakan gamis berbahan silk seperti yang dikenakan Dinda Hauw ini. Penampilan istri Rey Mbayang ini makin dipermanis dengan hijab polos untuk mengimbangi gamis yang sudah bermotif.

2. Dara Arafah

Pakaian yang dikenakan Dara Arafah ini bisa kamu jadikan referensi pakaian lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Selebgram satu ini terlihat mengenakan gamis putih yang diberi detail motif abu-abu. Penampilannya ini dipadukan dengan jilbab berwarna abu tua.

3. Vira Tandia

Kalau kamu ingin tampil elegan saat lebaran, kamu bisa contek gaya outfit Vira Tandia ini. Fashion blogger yang satu ini terlihat mengenakan pakaian serba putih yang cocok dijadikan inspirasi baju lebaran. Penampilannya tersebut dilayer dengan outer brokat yang membuatnya terlihat elegan. Tidak hanya digunakan saat lebaran saja, pakaian ini juga cocok dikenakan untuk kondangan lho, Sahabat Fimela.

4. Aurel Hermansyah

Brokat identik dengan nuansa mewah dan elegan. Oleh karena itu, brokat biasanya dijadikan pakaian untuk pergi ke pesta pernikahan yang mewah. Namun brokat juga bisa dijadikan pakaian lebaran tanpa terlihat terlalu mewah. Kamu bisa mengenakan long dress kemudian dipadukan dengan brokat yang dijadikan sebagai luarannya. Outer brokat ini bisa kamu jadikan model cape dress seperti yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah ini.

5. Mahalini

Outfit Mahalini ketika ikut merayakan momen lebaran ini juga bisa kamu ikuti. Kekasih Rizky Febian ini terlihat mengenakan gamis berbahan tile berwarna abu-abu yang ditambahkan dengan detail lace di ujung pakaian yang ia kenakan. Detail tile pada gamisnya membuat penampilannya terlihat mewah dan elegan.

Model baju lebaran mana yang kamu sukai, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading