Sukses

Fashion

Potret Menawan Nong Poy Kenakan Perhiasan Mahal dari Cartier, Disebut Sama Cantiknya dengan Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Pesona dari seorang transgeder cantik Nong Poy makin bersinar sejak ia menikah dengan seorang pengusaha Thailand. Bahkan rumah perhiasan sekelas Cartier pun tak luput dari hipnotis pesona cantik Nong Poy.

Setelah menikah, Nong Poy makin sering beredar dengan menghadiri berbagai acara brand berkelas. Bahkan ia makin dipercaya brand sekelas Cartier untuk menjadi wajah kampanye produk.

Gaya menawan Nong Poy saat mengenakan perhiasan Cartier pun disebut-sebut menyaingi pesona mahal Jisoo BLACKPINK yang memang merupakan brand ambassador Cartier. Apakah pesonanya semenawan itu?

 

Menghadiri sebuah acara Cartier, Nong Poy tampil elegan dengan atasan v-neck satin berwarna putih.

Menghiasi atasan yang punya kerah terbuka, Nong Poy kenakan kalung Panther de Cartier seharga Rp1,7milyar

Nong Poy juga terlihat anggun saat kenakan gaun putih strapless dengan embelishment kelopak bunga. Gaun ini dipadukan dengan kalung Les Oiseaux Libérés senilai Rp1,8 milyar serta cincin dan gelang berlian

Kenakan gaun putih yang berbeda, Nong Poy terlihat anggun dengan sederet perhiasan berlian dari Cartier. Terdiri dari kalung rantai panjang dengan anting dan cincin.

Hadiri Cartier House jelang Natal, Nong Poy pancarkan pesona dengan gaya yang sedikit boyish. Ia kenakan sleeveless dual tone dress dengan sneakers boots.

Terakhir, Nong Poy tampil berani dengan gaun sheer hitam di acara Netflix. Dipadukan dengan anting-anting berlian dari Cartier

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading