Sukses

Fashion

7 Model Gamis Mewah dan Elegan Para Seleb yang Cocok Untuk Lebaran dan Pesta, dari Titi Kamal hingga Natasha Rizky

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang umum digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun banyak yang menyayangkan penggunaan gamis yang hanya dikenakan saat lebaran saja. Padahal gamis juga bisa dikenakan untuk pesta, asalkan kamu memilih model yang tepat.

Pakaian yang dikenakan untuk pesta biasanya bernuansa mewah dan elegan. Kamu bisa membuat gamis untuk merayakan lebaranmu bernuansa sama. Jika kamu butuh inspirasi, kamu bisa contek gaya para seleb ketika mengenakan gamis berikut ini

1. Long Outer ala Titi Kamal

Pakaian yang dikenakan Titi Kamal saat umrah ini bisa menjadi salah satu pilihan gamis yang bisa kamu kenakan saat lebaran maupun pesta. Ia mengenakan inner berwarna putih yang dilayer dengan long outer berwarna biru muda. Detail keemasan pada outernya membuat keseluruhan penampilannya jadi terlihat mewah dan elegan.

2. Tiered Dress ala Dhatu Rembulan

Tiered dress yang dikenakan Dhatu Rembulan ini bisa jadi referensi gaya pakaianmu saat lebaran, Sahabat Fimela. Tiered dress adalah model dress bertingkat yang cocok untuk kamu yang bertubuh kurus karena bisa memberikan ilusi tubuh yang berisi. Penampilan Tria 'The Changcuters' ini dipadukan dengan turban berwarna senada yang terlihat makin serasi.

3. Simple dan Elegan ala Ratna Galih

Kalau kamu ingin penampilan lebaran dan pesta yang simple namun tetap elegan, kamu bisa contek gaya pakaian yang dikenakan Ratna Galih ini. Dengan mengenakan warna netral atau warna yang mirip warna kulit seperti warna nude, penampilanmu akan terlihat simple. Namun agar tidak terkesan flat, kamu bisa tambahkan detail puffy pada bagian lengan. Untuk memberikan kesan yang elegan, kamu bisa memilih bahan satin untuk gamis yang akan kamu kenakan

4. Gamis Silk ala Laudya Cynthia Bella

Gaya pakaian Laudya Cynthia Bella ini juga bisa kamu tiru. Artis yang satu ini terlihat hanya mengenakan gamis bermotif biasa. Namun gamis tersebut terbuat dari bahan silk yang membuat penampilannya terlihat mewah. Kamu juga bisa padukan dengan kerudung bermotif yang akan menambah kesan mewah pada penampilanmu.

5. Mewah dengan Pakaian Gelap ala Zaskia Sungkar

Meskipun momen lebaran identik dengan pakaian berwarna cerah, namun kamu tetap bisa menggunakan pakaian berwarna gelap. Bahkan kamu bisa membuat penampilanmu terlihat elegan dan mewah dengan pakaian warna gelap, seperti yang dikenakan Zaskia Sungkar ini.

Kakak dari Shireen Sungkar ini terlihat mengenakan long dress berwarna gelap namun diberi tambahan payet berwarna emas yang tersebar di seluruh gamis yang dikenakan. Detail inilah yang membuat penampilannya terlihat elegan dan mewah meskipun mengenakan pakaian gelap.

6. Dress dengan Bordiran ala Nindy Ayunda

Dress yang dikenakan Nindy Ayunda ini juga bisa dijadikan referensi pakaian lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Meskipun mengenakan warna hitam, namun penampilannya tak membosankan. Detail bordir yang terlihat pada long dress yang dikenakan membuatnya terlihat makin elegan. Penampilannya tersebut didukung dengan makeup bold yang dikenakannya.

7. Layer dengan Long Outer ala Natasha Rizky

Agar tampil berbeda, kamu bisa layer long dress yang kamu kenakan dengan outer, seperti yang dikenakan Natasha Rizky ini. Ibu tiga anak ini terlihat mengenakan long dress mewah yang dijadikan inner, kemudian dilayer dengan outer panjang yang ditambahkan bordiran. Pada outer tersebut juga diberikan sentuhan puffy pada bagian lengan agar penampilannya makin terlihat manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading