Sukses

Fashion

Berlian Alami Hasil dari Kolaborasi Brand Perhiasaan Lokal dengan Brand Pembuat Permata Mahkota Inggris

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2024 ada banyak kolaborasi tercipta, termasuk brand perhiasan lokal Passion Jewelry Group yang mengumumkan terobosan menuju masa depan berlian.

Pada kuartal pertama, Passion Jewelry bermitra dengan Royal Asscher mempersembahkan perhiasan berlian royal asscher cut terbaik yang resmi diluncurkan di Passion Prive Plaza Indonesia dan Plaza Senayan. 

Selama enam generasi, Royal Asscher telah membuat berlian unik dan dipatenkan yang dirancang untuk menangkap keindahan dunia di sekitar mereka. Keluarga Royal Asscher telah dipercaya untuk memotong beberapa berlian paling luar biasa dan indah di dunia, termasuk dua berlian terbesar yang pernah ditemukan, yang terbesar ada di dalam permata mahkota Inggris. 

Beyond Beauty merupakan komitmen dan fokus untuk meningkatkan keunikan dan kualitas berlian yang diproduksi sebagai perhiasan. Melihat sejarahnya yang begitu memukau, Passion Jewelry memutuskan mencari jalan keluar dengan menghadirkan berlian Royal Asscher untuk memenuhi ketrampilan Indonesia.

“Passion Jewelry tetap berdedikasi untuk membentuk masa depan industri berlian alami dengan inovasi, keberlanjutan, dan pemberdayaan pelanggan sebagai intinya. Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam perjalanan menarik ini seiring kami mendefinisikan kembali kemungkinan berlian alami,” kata CEO dari Passion Jewelry Group, Bapak Antonio Prawira.

Pentingnya Berlian Alami dan melihat replika Mahkota Negara Kerajaan Inggris

Passion Jewelry Group & The Royal Asscher memiliki visi yang sama dalam menilai berlian alami dibandingkan berlian sintetis. Pasar Indonesia memerlukan lebih banyak paparan terhadap pengetahuan tentang betapa pentingnya berlian alami yang diperoleh secara etis. Produksi berlian sintetis secara luas telah menjadi liar. 

Sebagai seorang desainer perhiasan, Founder dan COO Passion Jewelry Group, Ibu Airyn Tanu juga berkomitmen untuk selalu memberikan perhiasan berlian dengan kualitas terbaik, beliau mengatakan “Perhiasan berlian kami, pada dasarnya sangatlah berharga, namun cerita di balik setiap perhiasan yang dirancang dan dibuat memiliki nilai lebih, sehingga kami ingin pelanggan kami merasakan cinta tanpa syarat yang dituangkan dalam perhiasan berlian kami, kualitas selalu lebih penting daripada kuantitas,” katanya.

Airyn Tanu menyampaikan Passion Jewelry Group sangat senang menjadi tuan rumah acara tersebut bersama Tuan Mike Asscher, Presiden Royal Asscher, generasi ke-6 dari keluarga Asscher yang telah dipercaya untuk memotong berlian Excelsior dan Cullinan, berlian kasar terbesar yang pernah ditemukan di dunia .

"Dan sampai hari ini berlian Cullinan 1 & 2 berada di Royal Scepter dan Imperial State Crown," katanya.

Mike Asscher menyampaikan stakeholders Passion Jewelry, yang terdiri dari customer, memberclub, mitra media, organisasi bisnis diberikan kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat replika Mahkota Negara Kerajaan Inggris.

“Mahkota dibawa melintasi benua dan akan melakukan tur singgah eksklusif di Passion Prive Plaza Indonesia dan Plaza Senayan,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading