Sukses

Fashion

Melihat Langsung Keindahan Perhiasaan yang Didesain Nicholas Saputra bersama Mondial

Fimela.com, Jakarta Jika melihat laman Instagram Nicholas Saputra, ia sering kali membagikan potret dirinya traveling ke berbagai tempat dari Indonesia hingga mancanegara. Dari hobi travelingnya tersebut, pemain Ada Apa dengan Cinta ini justru menemukan hobi baru yaitu membeli cinderamata.

Menariknya, Nicholas Saputra membeli cinderamata yang tak biasa, ia memburu stones untuk dibawa pulang. Nichola mengatakan membeli stones dari negara seperti Srilangka, Thailand, Burma, dan di beberapa daerah Indonesia.

“Saya senang traveling ke beberapa tempat, jadi membeli cinderamata. yang mudah dibawa seperti stone yang kecil namun memiliki nilai yang tinggi untuk bisa dikoleksi,” kata Nicholas Saputra saat acara Mondial Pop-Up Store di Senayan City,

Nicholas pun memiliki dua batu permata favorit, yaitu blue sapphire dan red ruby. Dari hobi dan pengetahuannya mengenai stone, Nicholas pun berkolaborasi dengan Mondial luxury jewellery brand yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana, yang telah hadir sejak tahun 1979.

Dari kolaborasi tersebut terciptalah 24 koleksi perhiasan yang diberi nama MONDIAL Precious. Nicholas Saputra pun berperan sebagai Creative Director dari koleksi MONDIAL Precious ini.

“Tentu kami tidak mudah untuk mencari brand ambassador hingga kolaborasi. Kami pilih Nicholas karena dia expert tentang stone dari hobinya travelling. Ia bahkan menjelaskan knowledge tentang warna. Bahkan ia mendesain langsung dengan menitik beratkan penggunaan blue sapitrnfan red ruby,” kata Leslie Christian Saputra selaku General Manager MONDIAL.

Koleksi terdiri dari berbagai perhiasan ini terdiri dari kalung, cincin, hingga brooch. Dengan bentuk geometris dasar seperti segitiga, kotak, dan lingkaran. Nicholas mengatakan koleksi ini bisa digunakan untuk pria dan wanita khususnya brooch.

“Saya dan tim desain Mondial menentukan benang merah desain perhiasaan. Hingga akhirnya menentukan geometris dasar yang jarang digunakan untuk desain perhiasaan,” papar Nicholas yang juga Brand Ambassador Mondial.

Melihat langsung koleksi perhiasaan yang didesain Nicholas Saputra

Semua koleksi perhiasan MONDIAL Precious akan ditampilkan di Pop-Up Store MONDIAL, di Mall Senayan City, Jakarta pada tanggal 7-18 February 2024. Pop-Up Store bertemakan “PreciousConnection with MONDIAL”. Termasuk The Medallion brooch yang viral. 

Adapun, The Medallion sendiri merupakan bros yang menjadi mahakarya eksklusif dari koleksi MONDIAL Precious. The Medallion mengusung bentuk geometri dasar yaitu lingkaran, segi empat, dan segitiga. Sejalan dengan You Are Precious in Every Way yang menjadi tagline dari koleksi MONDIAL Precious, The Medallion dibuat dari emas putih 18 karat yang berpadu dengan berlian serta indahnya kombinasi warna merah batu ruby dan batu safir biru.

Tidak hanya menampilkan perhiasan dari koleksi MONDIAL Precious, Pop-Up Store memiliki activity area dan aneka instalasi dengan visual-visual kreatif bertemakan MONDIAL Precious X Nicholas Saputra. 

“MONDIAL Precious ini tercipta sebagai koleksi yang akan mendorong para pecinta perhiasan untuk menampilkan ekspresi unik mereka dan menampilkan personalisasi diri yang I’m Different. MONDIAL Precious merupakan koleksi perhiasan yang tepat sebagai fashion statement yang berani dan cerminan ekspresi aspirasi diri untuk merayakan acara-acara khusus seperti Hari Valentine, Tahun Baru Imlek, serta momen-momen spesial lainnya,” kata Leslie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading