Sukses

Fashion

Gaya Necis Pangeran William Tampil Solo Tanpa Kate Middleton di BAFTA Awards 2024

Fimela.com, Jakarta Pangeran William menghadiri British Academy Film and Television Arts (BAFTA) Film Awards 2024 yang diadakan di Royal Albert Hall, London, Minggu (18/2) malam. Sayangnya, ia hadir seorang diri tanpa ditemani sang istri, Kate Middleton, yang sedang dalam masa pemulihan pasca operasi perut pada bulan Januari lalu.

Meski tampil solo, Pangeran William tetap menjadi sorotan di BAFTA Film Awards 2024. Kehadirannya menunjukkan dedikasi dan dukungannya terhadap industri film dan para insan perfilman, baik di Tanah Britania maupun dunia.

Pangeran William, yang menjabat sebagai presiden organisasi tersebut sejak 2010, tampil necis dalam balutan blazer beludru biru tua dengan kerah hitam, kemeja putih bersih dan kotak saku dilengkapi dengan dasi kupu-kupu hitam sederhana.

 

Gaya William dan Kate di BAFTA Awards 2023

Ansambel The Prince of Wales di BAFTA tahun lalu juga menampilkan blazer beludru sebagai pusatnya. Pada upacara tahun 2023 , William memilih blazer double-breasted hitam daripada warna biru tahun ini, dan ditemani oleh Middleton. 

Sedangkan Kate mengenakan gaun putih satu bahu dari Alexander McQueen yang dipadukan dengan anting-anting emas Zara dan sarung tangan opera hitam yang dramatis. Tahun lalu adalah penampilan pertama William dan Kate sebagai Pangeran dan Putri Wales. 

BAFTA Film Awards tahun ini dipandu oleh aktor David Tennant, sementara mereka yang memberikan penghargaan di antaranya Cate Blanchett, Idris Elba, Bryce Dallas Howard, Hugh Grant, Dua Lipa, dan David Beckham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading