Sukses

Fashion

BCL hingga Tiara Pangestika, Public Figure yang Jadi Panutan dengan Baju Keluarga Lebaran yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Saat Idul Fitri semakin dekat, keluarga tidak hanya sibuk mempersiapkan hidangan lezat dan suasana rumah yang nyaman. Ada juga tradisi yang terus tumbuh, yaitu memilih baju keluarga untuk lebaran. Baju keluarga untuk lebaran bukan sekadar pakaian biasa, melainkan lambang dari kebersamaan dan keharmonisan keluarga dalam menyambut momen berkah ini. 

Baju keluarga untuk lebaran bukan hanya soal pakaian, tetapi juga soal kebersamaan dan keharmonisan keluarga dalam menyambut Idul Fitri. Desain baju keluarga untuk lebaran kini semakin bervariasi, mengadaptasi tren fashion terbaru dan menggabungkan unsur tradisional dengan modern. 

Dalam memilih baju keluarga untuk lebaran, desain model menjadi hal yang utama. Desainer berkreasi dengan berbagai pilihan, mulai dari model tradisional hingga modern, sesuai dengan selera dan kebutuhan keluarga, ini dia inspirasi baju keluarga untuk lebaran:

1. Ayu Ting Ting

Kamu dapat merayakan lebaran dengan gaya yang memadukan tradisi dan modernitas dengan sarimbit set batik model kaftan. Busana ini memberikan nuansa anggun dan nyaman dengan model kaftan yang longgar dan batik yang berwarna-warni.

Warna-warna pastel dan terang dapat membuat kamu tampil elegan dan ceria. Kamu juga dapat menikmati detail-detail mewah seperti bordir atau payet yang menghiasi kaftan, yang mencerminkan keindahan tradisional dan gaya kontemporer.

2. Canti Tachril

Kamu dapat tampil anggun dan trendy dengan baju dress blouse sage green dengan outer saat lebaran. Busana ini memberikan kesan tenang dan elegan dengan warna sage green yang lembut namun menarik. Kamu juga dapat merasakan sentuhan feminin dengan model dress blouse yang manis, dan dimensi tambahan dengan outer yang chic. Kamu dapat memperindah penampilan dengan detail-detail seperti renda atau lipitan pada dress blouse, dan warna sage green yang segar dan sesuai dengan suasana lebaran.

3. Dwi Handa

Kamu dapat merayakan lebaran dengan gaya yang simpel namun anggun dengan baju kaftan sage green. Busana ini memberikan kesan netral namun elegan dengan warna sage green yang cantik dan cocok untuk berbagai acara lebaran. Kamu juga dapat menikmati kenyamanan dan kebebasan gerak dengan model kaftan yang luas, dan unsur kemewahan dengan aksen payet atau bordir pada bagian-bagian tertentu. Kamu dapat memperlihatkan gerakan Anda yang anggun dengan bahan yang ringan dan jatuh.

4. Tiara Pangestika

Kamu dapat menampilkan kesatuan keluarga Anda dengan keberagaman gaya dengan baju keluarga motif printed sage green untuk lebaran. Busana ini memberikan kesan modern dan seragam dengan motif printed sage green yang unik dan berani. Kamu juga dapat memilih motif yang sesuai dengan selera, baik yang tradisional maupun modern, yang menciptakan variasi yang menarik. Kamu dapat merayakan lebaran dengan nyaman dengan bahan yang pas dan cocok untuk berbagai ukuran tubuh anggota keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading