Sukses

Fashion

Diana Restu dan Mega Iskanti Luncurkan Kolaborasi Fashion Jeans Auto Jenjang dan Slim

Fimela.com, Jakarta Diana Restu (DR), brand fashion Indonesia yang telah menjadi ikon sejak tahun 2017, kembali meraih pencapaian luar biasa dengan peluncuran karya mereka yang dinantikan banyak orang, yaitu Jona Jeans. Kolaborasi transformatif ini bersama influencer ternama, Mega Iskanti, menandai langkah signifikan dalam dunia fashion modest. 

Setahun sejak awal berdiri, Diana Restu di bawah kepemimpinan pendirinya, Diana Restuning Tias, menyadari permasalahan umum yang dihadapi perempuan Indonesia saat berbelanja celana. Melalui riset mendalam, ditemukan bahwa banyak perempuan mengalami kesulitan dengan celana yang tidak sesuai ukuran tubuh, terlalu panjang, dan cuttingan yang tidak pas. 

Berawal dari riset itulah Diana Restu melakukan pengembangan model celana yang sangat diminati dan menjawab kebutuhan banyak perempuan di Indonesia. Akhirnya dikenal melalui produk andalannya, Jona Pants yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti, Diana Restu berhasil mencuri perhatian followers di Instagram hingga selebgram-selebgram terkemuka di Indonesia. 

Sukses menjawab masalah umum yang dihadapi perempuan

Produk ini tidak hanya nyaman, namun juga sukses menjawab masalah umum yang dihadapi perempuan dalam berbelanja celana. Antusiasme seputar Jona Pants menyebabkan habisnya stok setiap kali restock dilakukan. 

Dalam pernyataan dari CEO Diana Restu, Ahmad Muthi Abdillah, beliau menyampaikan, "Jona Jeans Diana Restu adalah bukti dari komitmen kami, untuk mengembangkan berbagai model celana, apalagi adanya respon positif dari pengikut kami dan selebriti lokal yang menginspirasi Diana Restu.” 

Menanggapi permintaan yang semakin meningkat dari pengikut, Diana Restu mencoba peruntungannya dalam dunia denim pada Agustus 2022. Berkolaborasi kembali dengan Mega Iskanti, akhirnya lahirlah Jona Jeans, mengadaptasi kesuksesan Jona Pants, dengan bentuk flared dan stretch yang membuat setiap orang terlihat jenjang dan slim sesuai dengan tagline "auto jenjang" dan "auto slim." 

top of mind yang dicari para konsumen

Pada peluncuran Jona Jeans bulan Oktober 2023, Diana Restu menggelar event bersama Teman DR (panggilan dari loyal customer atau komunitas Diana Restu) dan Mega Iskanti. Dalam waktu singkat, produk ini habis terjual dalam 15 menit. Dengan empat warna yang memikat, Midnight, Indigo, Summer, dan yang terbaru, Black, Jona Jeans memperoleh predikat "celana jeans magic" dari konsumen. 

Produk celana Diana Restu sendiri selalu menjadi top of mind produk yang dicari konsumen atau ollowers. Dengan menghadirkan inovasi dan kualitas dalam setiap produknya. “Diana Restu berkomitmen untuk memberikan solusi berkelas dan terjangkau, dan siap menjadi destinasi utama bagi para wanita yang ingin tampil modis dan percaya diri,” ujar Ahmad. 

Informasi lebih lanjut mengenai produk Jona Jeans dan Diana Restu dapat ditemukan di akun Instagram @dianarestu, situs web resmi dianarestu.com, dan toko resmi Shopee: dianarestuofficial. 

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading