Sukses

Fashion

Ide Padu Padan Pakaian Lebaran Pakai Celana dari Tantri Namirah hingga Amelia Andani

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu,kamu jugab isa mengenakan setelan dan celana untuk merayakan momen lebaran.

Kalau kamu sedang mencari inspirasi outfit setelan dengan celana untuk lebaran, kamu bisa contek gaya para seleb berikut ini.

Long Outer

Inspirasi baju lebaran pakai celana pertama datang dari Tantri Namirah. Ia terlihat mengenakan kemeja dengan detail lengan organza kemudian dilayer dengan long outer berwarna putih. Penampilannya tersebut dilengkapi dengan celana dan sepatu berwarna putih yang identik dengan momen lebaran.

Tunik Bermotif

Ingin terlihat elegan saat momen lebaran? Kamu bisa ikuti gaya Liza Rosalita ini. Kenakan tunik bermotif yang terbuat dari bahan satin. Kilau dari bahan satin membuat penampilanmu jadi terlihat elegan. Jangan lupa padukan dengan celana dan jilbab putih agar kesan momen lebaran masih terasa.

Setelan Long Outer

Ingin lebih praktis? Kamu bisa kenakan setelan atasan dan bawahan seperti yang dikenakan Bunga Citra Lestari ini. namun agar tetap terlihat beda, kamu bisa pilih atasan dengan model outer. Jangan lupa kenakan inner dengan warna netral seperti warna putih.

Tunik Brokat

Model pakaian lebaran lainnya yang juga umum dikenakan selain gamis adalah tunik. Namun ada begitu banyak jenis tunik. Salah satunya adalah tunik brokat. Tunik jenis ini cukup fleksibel karena tidak hanya dikenakan saat lebaran saja, namun bisa dikenakan di momen lainnya misalnya saat kondangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading