Sukses

Fashion

8 Gaya Baby Issa Saat Umrah Bersama Nikita Willy Tampil Menggemaskan Kenakan Baju Koko, Ihram, hingga Sorban

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy dan Indra sedang menjalankan umrah bersama keluarganya, bahkan ia mengajak umrah baby Issa. Beberapa foto atau video di media sosial, terlihat Nikita Willy tetap menggendong sendiri tanpa pengasuh saat beribadah di tanah suci.

Baby Issa pun tampil menggemaskan dengan mengenakan baju ihram hingga koko. Bahkan, ia tampil dengan sorbannya. Yuk intip tampilannya.

Baby Issa tampil mengenakan ihram putih yang serasi dengan ayahnya, Indra. Nikita Willy tampil serba dengan kerudung panjangnya.

Baby Issa juga tampil dengan setelan baju koko dari atasan dan celana panjangnya. Ia pun lengkap mengenakan pecinya.

Baby Issa juga tampil serasi dengan Nikita mengenakan baju serba hitam. Baby Issa mengenakan baju koko dipadukan sneakers putih serasi dengan peci putihnya.

Baby Issa juga tampil dengan baju koko model tawb atau thobes warna hijau. Dengan inner celana hitam dan kaos kakinya.

Baby Issa juga kembali mengenakan baju koko model tawb atau thobes warna putih dipadukan celana hitam dan sneakersnya. Peci putih dikenakan olehnya.

Baby Issa memadukan koko putih tersebut dengan padding vest hitam. Ia pun tampil menggemaskan mengenakan sorban di kepalanya.

Wajah baby Issa pun tampak menggemaskan saat dipasangkan sorban di atas peci putihnya.

Bersama kedua orangtuanya, Baby Issa tampil dengan koko panjang dipadukan celana panjang warna abu-abu. Ia juga mengenakan sandal crocs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading