Sukses

Fashion

Tips Get Ready With Me Tampil Stylish ala Shasa Zhania di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Fimela.com, Jakarta Tren fashion makin berkembang pesat dalam beberapa waktu belakangan ini. Nggak terkecuali di Indonesia. Sebagai negara dengan dengan keanekaragaman budaya yang kaya, Indonesia sukses menciptakan identitas fashion yang unik dan menarik. Dengan kemunculan sejumlah desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional, mendorong lahirnya berbagai ragam produk dan gaya fashion yang semakin beragam.

Sejalan dengan perkembangan tersebut, Shopee kembali menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung mulai dari 15 Februari hingga 3 Maret 2024. Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati yaitu Semua Diskon 50%, Serba 30RB dan Garansi Bebas Pengembalian.

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia mengatakan, “Perkembangan teknologi dan pergantian tren yang bergerak pesat mendorong lahirnya pelaku bisnis Indonesia yang semakin kreatif dan adaptif dalam menghasilkan produk berkualitas. Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion untuk terus berkembang kedepan,” ungkapnya.

Terlebih kini para desainer dan merek lokal dapat dengan mudah mempromosikan karya melalui platform online seperti Shopee dan menjangkau audiens yang lebih luas. Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fashion masyarakat yang beragam, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen kami yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi. Ragam promo menarik yang dihadirkan tentunya juga untuk memberikan pengalaman terbaik dan keuntungan lebih banyak.”

Tidak hanya mempersiapkan beragam penawaran menarik, 3.3 Grand Fashion Sale juga ingin berbagi inspirasi gaya terkini untuk masyarakat. Yuk, simak tips dan perjalanan Get Ready With Me dengan Shasa Zhania, seorang content creator yang saat ini sedang naik daun dengan konten-kontennya serta gaya fashionnya yang stylish. Di bawah ini kalian dapat temukan rutinitas Shasa serta pilihan produk fashionnya!

 

1. Tentukan outfit sesuai dengan personal style agar nyaman tapi tetap stylish!

Sebelum beraktivitas, tentukan dulu berbagai perlengkapan hingga pakaian yang akan digunakan agar perjalanan hari itu lebih lancar. Tentunya harus disesuaikan juga dengan list kegiatan di hari itu, sehingga outfit kita nanti bisa penyemangat dan membuat lebih percaya diri.

Kunci utama untuk selalu tampil chic dan stylish bukanlah selalu menggunakan outfit yang lagi tren saat ini maupun rancangan desainer fashion ternama, melainkan memahami style fashion seperti apa yang paling cocok untukmu. Shasa Zhania juga mau berbagi tips dan langkah-langkah Get Ready With Me-nya saat memilih outfit:

a. Fokus pada simplicity dan comfort

“Dalam memilih outfit aku memiliki 2 kunci utama yaitu simple dan nyaman. Dulu saat aku masih eksplor style yang paling cocok untuk aku, aku pernah berpikir bahwa dengan semakin “heboh” outfit aku, berarti akan terlihat semakin outstanding. Sebenarnya ini tergantung pribadi masing-masing, ada beberapa orang yang bisa bagus dengan outfit yang ramai dan itu keren banget. Tapi, memang namanya personal style itu balik ke diri masing-masing, aku justru jadi gak pede dengan outfit yang heboh. And then there I learned, the less complicated my outfit, the more confident I am,” ujar Shasa Zhania.

b. Jangan takut jadi outfit repeater!

Saat memiliki banyak kegiatan dalam sehari, pilih baju atau bawahan yang mudah untuk di mix and match. Hal ini bertujuan agar kamu bisa tetap stylish, tanpa perlu membawa semua baju di lemari pakaianmu. Dan pastinya, jangan pernah takut menjadi outfit repeater. Sangat wajar untuk menggunakan pakaian basic yang “itu-itu” aja, terlebih jika warnanya netral. Yang penting adalah bagaimana kamu memadupadankannya dengan outer, aksesoris, sepatu yang lebih colorful ataupun modelnya stylish yang membuat penampilanmu lebih fun!

“Kalau aku, jika paginya harus datang ke event formal, aku suka pilih kemeja putih dan celana panjang karena netral tapi tetap rapi. Dan saat sorenya harus hang out sama teman kemeja putihnya bisa dijadikan outer! Aku percaya dengan pilihan yang tepat, satu baju bisa dibuat jadi banyak outfits,” tambah Shasa.

c. Perhatikan kualitas pakaian dan warna yang dipilih

Berbelanja baju secara online memang memberikan kemudahan untuk mencari berbagai model pakaian berbeda dengan lebih mudah. Hanya dengan mencari menggunakan keyword, kita dapat menemukan produk yang sudah kita incar dengan cepat dan praktis. Namun kita harus memperhatikan dengan seksama kualitas serta detail lainnya seperti ukuran serta bahan yang pas dan sesuai. Baju yang memiliki kualitas bahan yang lebih baik juga akan tahan lebih lama sehingga bisa dipakai berulang-ulang. Dan untuk warna, pilih yang cocok dengan warna kulitmu agar terlihat lebih cerah dan yang pasti, percaya diri!

d. Jadikan aksesoris dan tas sebagai fashion statement-mu!

“Never underestimate the power of wearing jewelry and nice bags! Outfit yang simple bisa jadi stands out kalau kita pakai tas yang jadi statement. Dan ibarat makanan udah enak, aksesoris atau jewelry itu kayak garnish yang akan bikin gak hanya enak, tapi juga cantik. Nah pasti bikin gaya dan style fashion kamu lebih memukau!”, tambah Shasa.

2. Dapatkan ragam promo terbaik untuk produk fashion favorit-mu

Setelah mengetahui style dan kebutuhan outfit yang ingin dibeli, jangan lupa untuk memanfaatkan sejumlah promo menarik di Shopee, seperti:

● Semua Diskon 50%: Pengguna dapat menikmati voucher spesial yaitu diskon 50% sebanyak 5 kali sehari untuk berbagai produk fashion pada pukul 00.00, 10.00, 12.00, 18.00, 20.00. Dan temukan juga promo brand deals khusus belanja di Shopee Live setiap jam 12 siang dan 8 malam.

● Serba 30RB: Temukan koleksi murah untuk pilihan produk pakaian, aksesoris dan kecantikan dengan harga 30.000. Scroll untuk nikmati penawarannya dan jangan sampai kehabisan karena stok harian terbatas!

● Garansi Bebas Pengembalian: Shopee terus berinovasi untuk memberikan pengalaman belanja terbaik dengan menghadirkan program terbaru yaitu Garansi Bebas Pengembalian. Pembeli diperbolehkan untuk mengembalikan barang pesanan dengan alasan berubah pikiran dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Aku sering banget belanja produk fashion di Shopee, khususnya atasan. Karena produknya lengkap, bahkan banyak sekali brand lokal yang sudah bergabung dengan kualitas produk yang oke banget. Harganya juga seringkali super affordable, dan pasti promonya banyak!”, tutup Shasa.

Temukan informasi selengkapnya terkait Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan klik di sini. Jangan lupa download aplikasi Shopee 3.3 Grand Fashion Sale secara gratis di App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay demi pengalaman belanja yang lebih menyenangkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading