Sukses

Fashion

Annisa Pohan Jinjing Tas Ratusan Juta Saat Dampingi AHY Jadi Menteri ATR/BPN

Fimela.com, Jakarta Sebagai istri, Annisa Pohan selalu setia mendampingi sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono di berbagai kesempatan. Termasuk saat sang suami dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Rabu, 21 Februari 2024 lalu.

Annisa Pohan nampak mencuri perhatian dengan penampilannya yang anggun dan elegan. Ia mengenakan kebaya brokat biru muda yang terang dipadukan dengan kain batik sebagai rok. Gaya inipun juga ditiru sang putri, Almira Tunggadewi Yudhoyono yang bikin ibu dan anaknya terlihat seperti anak kembar.

Mendukung outfitnya yang elegan, Annisa Pohan menata rambut panjangnya dengan sanggul bulat dan makeup soft glam yang terihat mature. Tak ketinggalan, sederet aksesori pun menghiasi penampilan Annisa Pohan yang kini sudah sah menjadi istri seorang menteri.

 

Tas mahal Annisa Pohan

Salah satunya adalah handbag berwarna gelap yang dijinjing Annisa Pohan selama acara pelantikan berlangsung. Diketahui handbag tersebut merupakan produksi brand asal Belgia yang berfokus pada produk kulit Delvaux. Mengutip dari laman resminya, terdapat dua seri handbag yang serupa tapi tak sama, yakni seri PM dan MM.

Namun handbag yang dibawa Annisa Pohan dalam acara pelantikan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai menteri adalah seri Tempete MM. Tas tersebut dibuat dari kulit Crispy Calf dengan kantung di bagian dalam dan hadir dalam beberapa warna. Tas ini dilengkapi dengan hardware palladium di bagian depan.

 

Harga tas Annisa Pohan

Tas ini sendiri merupakan tas bertali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan. Menurut pemaparan situs resmi Delvaux, tas ini dibanderol dengan harga $7.350 atau sekitar Rp114jutaan. Sayangnya, tas ini baru dapat dipesan dalam sistem pre-order.

Sentuhan mahal di penampilan Annisa Pohan tak hanya dari tas yang ia jinjing. Melainkan juga kalung berlian yang menjuntai dan anting berlian gantung yang elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading