Sukses

Fashion

Potret Amanda Manopo Mejeng di Warteg Kenakan Kebaya, Ikuti Gaya Eva Celia?

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo kerap kali bikin geger warganet akan penampilannya. Setelah tampil menawan dengan berbagai busana glamor, kali ini Amanda Manopo pilih busana etnik.

Sebenarnya tidak ada yang aneh apalagi nyleneh dari pilihan busana Amanda Manopo. Hanya saja, Amanda Manopo kenakan outfit tersebut untuk mengunjungi warteg alias warung tegal.

Alih-alih kenakan busana santai saat mengunjungi warteg, Amanda Manopo justru pilih kenakan kebaya. Ia mengenakan kebaya kutubaru polos berwarna fuschia dengan kain batik biru keabuan yang dililit.

Sekilas, gaya busana Amanda Manopo mirip dengan busana ala gadis Bali yang feminin. Namun sematan aksesoris bikin tampilan Amanda Manopo terlihat nyentrik.

 

Gaya nyentrik Amanda Manopo

Gaya feminin Amanda Manopo ini dilengkapi dengan kain cokelat sebagai belt dan sling bag rantai berwarna pink neon. Sebagai penutup, Amanda Manopo kenakan heels sandal dan kacamata hitam.

Dengan busana tersebut, Amanda Manopo nampak percaya diri berfoto di depan sebuah warteg. Tangannya yang memegang kepala disenderkan ke tembok seolah berpose ala model di depan pintu warteg.

Amanda pun memulas wajahnya dengan lipstik coral oranye yang terlihat fresh. Sementara rambutnya ditata dengan updo rapi dan poni samping yang manis.

 

Gaya Eva Celia

Sebenarnya Amanda Manopo bukan orang pertama yang mejeng di warteg mengenakan kebaya. Sebelumnya, Eva Celia juga bikin geger warganet dengan penampilannya yang ayu namun memilih mejeng di warteg.

Kala itu, Eva Celia kenakan kebaya kutubaru brukat pink dan kain batik cokelat gelap. Dilengkapi dengan bross emas di tengah dan handbag hitam.

Menurut Sahabat Fimela, siapa yang lebih kece mejeng di depan pintu warteg?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading