Sukses

Fashion

Mix and Match Baju Lebaran dengan Kesan Mewah dari Koleksi Ria Atelier

Fimela.com, Jakarta Ria Atelier by Kepompong selaku brand lokal hadir dalam acara fashion show Zaloraya 2024 untuk menampilkan koleksi Bubble Bloom Spring Summer di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Jumat (23/2). Zaloraya 2024 menghadirkan beberapa brand lokal untuk tampil pada fashion show untuk inspirasi baju lebaran.

Ria Atelier tampil dengan 10 tunik koleksinya dengan memadukan produk Ria Atelier dengan sandal Temali dan tas Bagsi.CEO dan pendiri Ria Atelier, Fitria Pratiwi Muhammad menyatakan bahwa ia sangat bangga koleksi Bubble Bloom Spring Summer bisa memuaskan mata pengunjung. 

“Bubble Bloom Spring Summer '24 mentransformasikan wanita dengan impian indahnya menjadi inspirasi dalam setiap goresan desain yang dibuat,” katanya. 

Berikut beberapa koleksi Ria Atelier yang bisa jadi inspirasi baju Lebaran

Dengan warna-warna cerah khas wanita, desain ini menggambarkan perjalanan gelembung mimpi yang akhirnya menjadi bunga- bunga indah yang terukir di setiap desainnya.

Selain acara fashion show, 24 Februari 2024 ada acara Styling Session yang dibuat oleh Ria Atelier. Acara “Styling session” ini bisa menjadi inspirasi para pengunjung untuk bisa mix and match koleksi-koleksi ria atelier dengan unik termasuk untuk Lebaran.

Misalnya bisa memadukan atasan hitam semi transparan dengan aksen bordiran bunga dengan bawahan serupa. Cukup padukan dengan kerudung warna lebih cerah.

Bisa juga tampil dengan atasan putih brokat dipadukan kerudung dan rok plisket warna coklat.

Padukan atasan tunik hijau dengan aksen bordiran dipadukan bawahan kain organza pink dengan gaya kerudung turban.

Bisa mengenakan atasan dengan bawahan asimetri dan memiliki aksen bordiran 3D. Dipadukan kain pink sebagai bawahan dengan gaya kerudung turban

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading