Sukses

Fashion

Tampil Elegan dan Sophisticated dengan Koleksi Kolaborasi Clare Waight Keller dan UNIQLO, Bisa Jadi Outfit Ramadan 2024

Fimela.com, Jakarta UNIQLO kembali menggandeng desainer ternama Clare Waight Keller untuk menghadirkan koleksi UNIQLO:C Spring 2024. Mengambil tema ”Sophistication in Ease and Motion”, UNIQLO dan Clare Waight Keller hadirkan pilihan busana yang sophisticated simple dengan pilihan warna cerah khas musim semi.

"Dalam koleksi UNIQLO : C Spring 2024, Clare banyak mengolah kain yang sangat halus serta bermain dengan banyak konsep gerakan. Clare menghadirkan aura musim semi dalam permainan kelenturan material serta kesegaran dari warna-warna yang menjadi elemen kunci untuk musim ini,” ujar Evy Christina Setiawan, Senior Manager Marketing UNIQLO Indonesia.

Menyambut hadirnya koleksi UNIQLO: C Spring 2024, UNIQLO Indonesia secara khusus menghadirkan sebuah instalasi cantik yang terinspirasi dari lanskap Lavender Hills di atrium Pondok Indah Mall 3. Nuansa khas London begitu kental dengan deretan elemen klasik yang diletakkan di instalasi ini. Mulai dari bentuk bingkai jendela, daun pintu serta tangga yang khas dalam palet warna-warna yang memikat terasa sesuai dengan seluruh koleksi UNIQLO : C Spring 2024 bersama Clare Waight Keller, dan menjadi latar belakang dari deretan manekin yang menghiasi instalasi.

 

Deretan koleksi bernuansa warna cerah

Di sini, kamu bisa melihat deretan koleksi UNIQLO: C Spring 2024 yang hadir dalam nuansa warna merah poppy, blush pink, biru aqua, dan hijau lumut. Item yang dihadirkan dibuat secara fungsional namun tetap siluet yang indah. Gaya yang dihadirkan Clare Waight Keller kali ini pun menghadirkan perpaduan antara gaya formal (tailored) dengan gaya kasual (relaxed), sehingga terlihat elegan, sophisticated, dan effortless.

Seperti pada gaun dan bawahan yang serba ringan, Clare Waight Keller merancang item ini melalui gaun lipit yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas. Dengan berbagai palet warna yang memikat serta motif bunga-bunga cantik, Clare merancang Gaun Kamisol Lipit.

Untuk bawahan, efek dari material yang ringan membawa keluwesan gerak dan menjadikan siluet terlihat indah dan feminin. Dalam musim ini, kehadiran celana lebar bervolume akan melengkapi tampilan yang serba dinamis. Tak ketinggalan koleksi rok seperti Rok Span Jersey Krep, dan Rok Lipit.

 

Didukung dengan aksesori

Mantel Trench, Mantel Oversize Kerah Tegak, Jaket Serut Katun Blend, Jaket Rileks Tailored jadi pilihan outer dan atasan yang fungsional dari UNIQLO: C. Menggabungkan koelksi serba ringan namun tetap memberi statement di tampilan sehari-hari.

Melengkapi koleksi UNIQLO: C, Clare Waight Keller juga merancang beberapa aksesori pendukung tampilan di musim semi. Seperti Tas Gembung Dengan Sentuhan Kulit dan Tas Bahu Bulat Kulit Sintetis yang praktis dan fungsional.

Untuk sepatu, gaya kasual bisa menggunakan Sepatu Sneakers yang bisa dipilih dalam dua warna, yaitu putih dan hitam, untuk tampilan yang lebih formal pilih Sepatu Kasual Comfeel Touch bergaya loafers yang lebih maskulin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading