Sukses

Fashion

Tampilan Sophisticated Alyssa Daguise dengan Outfit Rancangan Clare Waight Keller di UNIQLO: C

Fimela.com, Jakarta Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi perdananya secara global bersama desainer ternama asal Inggris, Clare Waight Keller bertajuk UNIQLO : C dengan tema “Sophistication for Everyday”. 

UNIQLO Indonesia turut menggandeng model dan public figure keturunan Prancis yang kerap berkolaborasi dengan brand internasional, Alyssa Daguisé, sebagai representasi keanggunan wanita modern yang dinamis untuk hadir dalam acara peluncuran UNIQLO : C di Tokyo, Jepang pada 13 September lalu.

Acara yang dihadiri ratusan fashion enthusiast dari berbagai negara di Asia seperti Jepang, Malaysia, Korea hingga Indonesia ini diadakan di Andaz Tokyo, salah satu lokasi prestige di Tokyo. Dalam acara tersebut, sang desainer, Clare Waight Keller serta Katsuta Yukihiro, Global Head Research and Development UNIQLO membeberkan konsep dan cerita di balik kolaborasi perdananya dengan UNIQLO dalam menciptakan UNIQLO : C.

Alyssa Daguisé: Koleksi Claire kali ini buat tampilan semakin chic dan effortless!

Di antara para tamu yang beruntung bisa diundang dan hadir dalam acara tersebut adalah Alyssa Daguisé. Lulusan Bisnis Fashion di Mod’Art International Paris ini terlihat anggun dan elegan saat menghadiri acara tersebut berbalut koleksi UNIQLO : C dengan berbagai gaya. Agenda yang padat selama di negeri Sakura tersebut tidak menjadi kendala baginya untuk tetap bisa tampil chic dan stylish meski harus beradaptasi dengan perbedaan cuaca dengan Indonesia.

“Saya sangat senang menjadi salah satu yang beruntung untuk diundang ke Jepang serta hadir dan bertemu langsung dengan Clare Waight Keller. Dia adalah desainer hebat yang punya karakter kuat dalam setiap karyanya yang selalu bisa membuat para wanita menunjukan sisi anggun dan elegannya effortlessly.” ujar Alyssa. 

Alyssa mengaku ketika tahu UNIQLO berkolaborasi dengan Clare ia merasa sangat antusias.  “Kolaborasi UNIQLO dengan Clare menciptakan koleksi pakaian sehari-hari yang chic dalam UNIQLO : C sehingga setiap orang bisa tampil berkelas dengan nyaman yang mendukung aktivitas sehari-hari.”  tambah Alyssa.

Tampil mempesona dengan balutan jaket blouson dan blus volume dengan aksen lipat

Yuk intip inspirasi padu padan dari koleksi UNIQLO : C dengan gaya effortless sehari-hari yang nyaman dengan sentuhan yang lebih berkelas khas Clare Waight Keller ala Alyssa Daguisé. 

Di acara peluncuran UNIQLO : C di Jepang, Alyssa tampil percaya diri menggunakan blus volume motif lengan panjang dengan aksen lipit yang memberi kesan bervolume dan motif botanical yang menawan yang dipadukan dengan rok mini premium lambswool yang dirajut dengan bahan wol berkualitas tinggi serta dilapisi dengan jaket blouson PUFFTECH dengan padding yang terasa hangat dan ringan dikenakan serta dilengkapi dengan kerah dari bahan korduroi yang unik dan bisa memberikan kehangatan meski cuaca dingin karena acara diadakan di rooftop pada malam hari. Tak lupa, Alyssa menambahkan tas bahu bulat sebagai aksesori yang fungsional karena bisa memuat banyak bawaan saat beraktivitas namun tetap stylish.

Look kedua Alyssa yang tidak kalah cantiknya adalah memadupadankan rok yang digunakan saat peluncuran UNIQLO : C dengan sweater premium lambswool ritsleting half yang lembut dari bahan wol premium dan potongan santai yang menghasilkan tampilan yang lebih casual. Jadikan lebih berkelas dengan luaran mantel trench klasik untuk perempuan yang terbuat dari bahan katun twill yang menjadi item wajib untuk tampil lebih elegan.

Padukan gaun motif balon dengan kardigan flare rajut, Alyssa berikan kesan cantik dan chic

Selama di Tokyo, Alyssa memanfaatkan waktunya untuk mengeksplor kota yang dikenal sebagai pusat mode dan pusat perbelanjaannya. Dengan look ketiga ini Alyssa tampak cantik dan chic menggunakan gaun motif lengan balon berwarna biru dengan potongan menawan yang menampilkan kelembutan bahan 100% drape rayon serta lengan bervolume yang memberi aksen gaya tersendiri. Lapisan luaran kardigan flare rajut lembut kerah V lengan panjang semakin menambah keanggunan dengan tekstur brushed untuk kelembutan ekstra, potongan lengan flare untuk memberikan keleluasaan dan penempatan saku patch yang tinggi untuk menciptakan gaya khas.

Selalu ada cerita di setiap sudut kota Tokyo yang sayang untuk dilewatkan. Look terakhir Alyssa menampilkan gaya effortless dengan gaun rajut boat neck lengan panjang yang dibuat dengan bahan wol premium, desain boat neck yang stylish dan menawan dan lengan flare dengan celah membuat Alyssa leluasa mengabadikan setiap momen saat berkeliling kota.

Rangkaian koleksi kolaborasi perdana UNIQLO : C berhasil membuat Alyssa Daguisé terlihat lebih anggun dan berkelas meskipun digunakan untuk sekedar berjalan-jalan menikmati setiap sudut kota hingga hadir di acara bergengsi dalam suasana formal. Dengan UNIQLO : C, setiap perempuan bisa menikmati kemewahan yang bisa merepresentasikan kehidupan yang modern dan berkelas namun tetap mengedepankan kenyamanan dan fungsionalitas untuk menyemarakkan kehidupan sehari-hari.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading