Sukses

Fashion

Keseruan Selebrasi TUMI Exclusive Club dan Fragrance dengan Sederet Selebritas Ternama

Fimela.com, Jakarta TUMI, brand terkemuka untuk perjalanan mancanegara, gaya hidup, dan aksesoris, hari ini mengadakan acara spesial di Jakarta. Selain debut peluncuran TUMI Exclusives Club, acara ini juga memperkenalkan koleksi terbaru TUMI fragrance. Deretan tamu VIP terdiri dari perwakilan media dan KOL seperti Brandon Salim, Sheila Dara, Ale Geor, Kenny Haryanto dan Della Dartyan. Diadakan di Artesian Bar Jakarta Hotel Langham, gathering yang penuh kegembiraan ini menggelar kelas mixology spesial untuk membuat cocktail yang terinspirasi oleh wewangian TUMI, serta hadiah-hadiah spesial untuk para anggota Gold Klub Eksklusif TUMI.

Diluncurkan pada 1 Februari 2024, TUMI Exclusives Club¹ menawarkan pengalaman eksklusif yang dirancang khusus untuk pelanggan TUMI. Membership ini otomatis didapat lewat pembelian atau pendaftaran di toko TUMI. Terdapat tiga level: Reguler (pendaftaran tanpa pembelian), Silver (setelah pembelian pertama), dan Gold (akumulasi pembelanjaan Rp 22 Mio dalam 12 bulan terakhir).

Anggota Gold dapat menikmati berbagai keistimewaan, termasuk diskon produk 10% dengan harga reguler, 15x poin keanggotaan dan 15x poin cashback di bulan ulang tahun anggota, akses awal ke produk dan koleksi terbaru sebelum peluncuran publik, dan juga undangan ke acara eksklusif. Rincian lebih lanjut dapat ditemukan online.

 

TUMI Fragrance

Puncak dari acara ini adalah perkenalan koleksi parfum pria TUMI, terdiri dari lima aroma yang sophisticated dan tahan lama. Mereka dirancang untuk menemani dan menyempurnakan perjalanan para pemakainya. Menjalankan debut dengan aroma AWAKEN [08:00 GMT] dan UNWIND [20:00 GMT] yang dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi berasal dari setiap zona waktu, mencerminkan gaya manusia modern yang terhubung tanpa henti, dan ditandai dengan presisi. Bertujuan untuk memberi energi dan merevitalisasi, AWAKEN [08:00 GMT] menawarkan top notes bau bergamot, grapefruit, dan ketumbar yang diimbangi dengan middle dan base notes terdiri dari cemara, minyak kemenyan, nilam, dan kayu cedar. Sementara itu aroma UNWIND [20:00 GMT] menangkap esensi penemuan yang muncul dalam sebuah perjalanan. Top notes beraroma lemon dan jahe lalu diimbangi dengan middle dan base notes terdiri dari lavender, sage, akar wangi, dan kayu cendana. Aroma lainnya yaitu CONTINUUM [12:00 GMT], spesial diciptakan untuk para perintis yang selalu mengembara namun tidak pernah tersesat. 

 

Keharuman masa kini

Wanginya yang bernuansa kayu menampilkan nada kontras dari mandarin hijau, dupa, dan amber serta daun tembakau, oud, suede, dan musk asap. Kemudian aroma ATLAS [00:00 GMT] adalah wewangian unik dengan kumpulan aroma internasional seperti bergamot Italia, jeruk bali Florida, akar wangi Haiti dan Jawa, serta kayu cendana India.

Wewangian kelima dan terbaru, aroma KINETIC [--:-- GMT] mencerminkan seorang pria yang didorong oleh obsesinya terhadap inovasi dan semangat hidup. Aroma yang menggoda, namun sangat maskulin, menampilkan aroma cendana dan smoky vanilla dilengkapi dengan mandarin Italia dan daun pimento. Didesain untuk mencerminkan DNA TUMI, setiap wewangian hadir dalam botol elegan yang pas di tangan. Kaca botol yang ramping menambah estetika kemewahan, sementara mekanisme penguncian inovatif mencerminkan keunggulan fungsional produk-produk TUMI

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading