Sukses

Lifestyle

Memanjakan Mata, TUMI Suguhkan Visual Butik yang Unik

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 21 Desember 2023, merek terkemuka internasional dalam bidang perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, TUMI, mengumumkan pembukaan toko flagship pertamanya di wilayah Asia Pasifik. Lokasi toko yang baru dirancang ini terletak di Omotesando, destinasi utama mode mewah di Tokyo, Jepang. 

Uniknya, desain toko TUMI terinspirasi dari koleksi ikonis 19 Degree, sebagai koleksi pertama TUMI yang diperkenalkan secara global. Dengan luas lebih dari 2.000 kaki persegi, menampilkan kontur khas dari koleksi 19 Degree dalam fasad 3D dan lebih dari 250 sirip alumunium, serta pilar interior yang dibuat dengan teknik pemotongan tepi lengkung.

Untuk merayakan pencapaian bersejarah ini, TUMI mengadakan VIP Preview Event eksklusif pada tanggal 20 Desember. Acara ini dihadiri oleh Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI, Takumi Kitamura, Aktor dan Penyanyi Jepang, serta eksekutif TUMI, mitra bisnis, VIP, media dari Asia Pasifik, dan influencer lokal.

Perayaan Pembukaan Toko Flagship TUMI

"Kami merasa sangat senang atas peluncuran toko TUMI yang baru dirancang di Omotesando. Ini tidak hanya menjadi toko flagship kami yang pertama di Asia Pasifik, tetapi juga menjadi salah satu konsep toko kami yang paling inovatif di seluruh dunia. Kami menerapkan kualitas superior, keunggulan desain, dan inovasi teknis yang mendefinisikan TUMI serta menciptakan desain yang benar-benar unik dengan inspirasi dari koleksi 19 Degree kami. Mulai dari patung fasad 3D hingga material yang ditingkatkan, setiap detail dan elemen yang direncanakan dengan cermat telah menggambarkan DNA brand TUMI," kata Victor Sanz, Direktur Kreatif TUMI.

Para hadirin yang menghadiri peresmian Toko Flagship TUMI di wilayah Asia-Pasifik memberikan apresiasi pada Patung Aluminium 19 Degree, yang dirancang khusus untuk toko ini oleh seniman perseptual pionir, yaitu Michael Murphy. Patung ini menciptakan ilusi sebuah 19 Degree Aluminium yang berubah menjadi logo “T” dari TUMI.

Selain itu, dalam rangka memperingati pembukaan toko flagship, TUMI mengadakan Acara Pratinjau VIP yang dihadiri oleh lebih dari 220 undangan. Acara dimulai dengan perayaan Kagami-Biraki, tradisi meriah Jepang, yang dipimpin oleh Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz, dan Takumi Kitamura.

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan DJ KEKKE, ilustrasi seni on-site untuk TUMI Fragrance karya Tomokazu Fukuchi, dan kaligrafer Hideya Kitamura untuk personalisasi notebook bahan kulit dari TUMI sebagai hadiah untuk para tamu. Tak terhenti sampai di situ, para tamu juga dapat menikmati perjalanan dengan Bus 19 Degree TUMI.

Bentuk Dedikasi TUMI untuk Para Pelanggan

Sejak tahun 1975, TUMI telah menghasilkan peralatan bisnis, perjalanan, dan kinerja kemewahan kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, menyederhanakan, dan mempercantik semua aspek kehidupan yang dinamis. Dengan menggabungkan fungsionalitas tanpa cela dan semangat kecerdikan, TUMI berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi penggerak dan pembuat dalam mengejar hasrat mereka.

Sebagai bentuk dedikasi terhadap keunggulan, TUMI terus berinovasi dan menciptakan solusi yang memenuhi standar kualitas tertinggi. Dengan memahami kebutuhan pelanggan yang beragam, TUMI terus berusaha memberikan produk yang tidak hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga melampaui batas dalam hal desain, kehandalan, dan gaya.

Melalui pengalaman panjang, TUMI telah membangun reputasi sebagai pionir dalam industri perjalanan dan gaya hidup, terus memberikan kontribusi signifikan dalam menciptakan pengalaman yang istimewa untuk pelanggan TUMI di seluruh dunia.

Penulis: Maritza Samira

#BreakingBoundariesDesember

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading