Sukses

Fashion

TUMI Gandeng Reneé Rapp, Beri Kemudahan dalam Perjalanan Karier Bersama Koleksi Voyageur

Fimela.com, Jakarta Brand fashion gaya hidup dan perjalanan TUMI, menggandeng seorang aktris asal Amerika Reneé Rapp untuk memperkenalkan koleksi Voyageur dari kampanye TUMI "Unpack Tomorrow" yang diarahkan Todd Tourso. Melalui kampanye ini TUMI menggunakan pandangan pribadi secara dekat ke dalam perjalanan Reneé dari berbagai segi. Menggambarkan seberapa pentingnya produk perjalanan yang andal di tengah-tengah dunia yang dipenuhi dengan ketidaktahuan dan memposisikan TUMI sebagai garda terdepan dari perjalanan nomaden.

Melalui karya Reneé Rapp yang berjudul Sex Lives of College Girls dan Mean Girls: The Musical, ia menyoroti bagaimana TUMI mendampinginya kemana pun langkah kariernya berjalan. Film-film Reneé menampilkan peluncuran ulang dari salah satu koleksi TUMI yang tengah menjadi andalan para perempuan, yaitu Voyageur, dengan menggunakan material daur ulang dalam desain intinya. 

Hadir dalam Musim Semi 2023, koleksi TUMI Voyageur memamerkan estetika khas miliknya yang telah disederhanakan, cocok untuk tampil profesional modis karena koleksi ini melakukan penafsiran ulang dengan bentuk dan ukurannya yang lebih ultramodern. Dengan upaya menekankan keberlanjutan dalam penggunaan komponen daur ulang, daya tahannya kian meningkat serta berbagai fitur pengorganisasian baru yang memberikan kemudian setiap kali digunakan.

Variasi rangkaian yang diluncurkan

Dalam koleksi musim semi ini, Tumi keluarkan beberapa warna musiman terbaru yang penuh dengan antusiasme dalam koleksi Voyageur, yaitu Lilac, Fog, Mist, Swallowtail Print multiwarna.

Tumi melakukan desain ulang dengan menitikberatkan pada fungsionalitas dan durabilitas yang lebih baik. Gunakan material nilon yang sedang tren saat ini dengan mengaplikasikannya ke dalam beberapa produk, yaitu Valetta Tote, yang tersedia dalam tiga ukuran, serta Adelaide Hobo Crossbody dan Loha Slim Hip Bag yang sedang menjadi tren, tersedia dalam warna Lilac, Fog, Mist, Desert Red, Black, dan Swallowtail Print.

Hasil desain ulangnya juga tersedia dalam bentuk backpack seperti Celina Backpack, Malta Duffel/Backpack dan Kileen Convertible Sling. Semuanya memiliki berbagai fitur yang berguna seperti lapisannya yang waterproof dan menyediakan tali untuk menahan matras yoga. Semua koleksi Voyageur dihias dengan elemen mewah, meliputi perangkat keras gunmetal modern, garis hiasan kulit kaviar yang lebih tinggi, tambahan fungsionalitas TUMI+ dalam desain eksterior dan interior dari setiap produk, serta charm kulit monogram ikonik yang bisa dilepas pasang.

Tak hanya mengeluarkan berbagai macam tas, sebagai pelengkap dalam koleksi ini, Tumi menciptakan aksesoris dan pernak-pernik kulit, berharap agar perempuan tetap teroganisir dalam situasi apa pun kedepannya. Deretan aksesoris TUMI+, seperti Charm Pouch, Small Organizer, dan Modular Accessory Pouch, untuk menyimpan benda-benda yang lebih kecil. Tiga gaya carry-on 19 Degree yang inovatif dalam warna musiman Lilac, Mist, dan Coral merupakan pasangan sempurna bagi gaya Voyageur untuk kemudahan yang tidak tertandingi di sepanjang.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading