Sukses

Fashion

8 Pesona Angga Vokalis Maliq & D'Essentials yang Resmi Menikah dengan Adik Ipar Ryan D'masiv, Kenakan Busana Adat Jawa dan Sunda

Fimela.com, Jakarta Setelah lamaran pada Desember 2023 lalu, Angga Puradiredja sang vokalis band Maliq & D'Essentials resmi menikahi kekasihnya, Dewi Andarini atau yang akrab disapa Ririn pada yang berlangsung pada Rabu, 28 Februari 2024.

Pernikahan Angga dan Ririn mengusung konsep tradisional. Saat menggunakan adat Jawa, sedangkan untuk resepsi mengenakan adat Sunda. Diketahui, Dewi merupakan adik ipar dari Rian D'Masiv.

Lalu bagaimana tampilan keduanya? Yuk intip

Saat akad nikah, Angga dan Ririn memilih mengenakan adat Jawa. Keduanya pun tampil serba putih. Angga tampil mengenakan beskap berpayet dipadukan kain batik coklat.

Sementara itu, Ririn mengenakan kebaya putih keemasan yang bertabur payet. Busana pengantin keduanya dibuat oleh fashion designer Syarifah Eldistio.

MUA Diheksa Yuliadi memoles wajah Ririn dengan makeup bright. Mengaplikasikan blush on pink yang serasi dengan lipstik matte. Riasan mata dengan eye shadow coklat shimmer dan bulu mata bervolume.

Sesuai dengan konsep, dewi mengenakan gaya rambut sanggul klasik dengan paes dilengkapi kembang goyang, tusuk konde, dan melati ronce. Melengkapi penampilan dengan anting subeng dan kalung minimalis.

Untuk resepsi pernikahan, tampil dengan busana adat sunda. Kedua memilih mengenakan pakaian adat sunda warna baby blue.

Angga tampil mengenakan beskap berbordir dan berpayet dipadukan kain batik putih coklat. Lengkap dengan blankon dan ronce melatinya. Ririn mengenakan kebaya panjang dengan kerah square ditambah bros keemasan.

Untuk makeup tidak berbeda jauh dengan akad nikah. Hanya ia menambahkan sirih hijau pada kening. Dilengkapi anting-anting dan kalung yang tidak terlalu besar.

Sedangkan rambutnya disanggul dengan dibungkus melati, ditambah siger dan tusuk konde kembang goyangnya. Dipercantik ronce melati panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading