Sukses

Fashion

Eksplorasi Warna dan Bahan Hijab yang Sesuai Warna Kulit dengan Essential Color Experience

Fimela.com, Jakarta Kesesuaian warna pada kulit sangat berpengaruh pada penampilan secara keseluruhan. Hal ini tidak hanya berpengaruh pada warna pakaian maupun makeup, melainkan juga warna hijab.

Pengguna hijab harus memahami betul warna kain seperti apa yang sesuai dengan warna kulitnya sehingga memaksimalkan penampilan. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, jenama lokal naPocut menghadirkan fitur yang disebut Essential Color Experience.

Fitur unik ini bisa kamu temukan di gerai terbaru naPocut yang berlokasi di Bintaro Jaya Xchange 2. Kehadiran area Essential Color Experience menjadi daya tarik yang unik dan istimewa dari toko ini.

NaPocut berusaha menciptakan pengalaman belanja yang eksklusif, personal, dan menyenangkan bagi para pelanggan. Hal serupa juga naPocut terapkan pada toko di BXChange Mall 2 dengan menghadirkan Essential Color Experience. Adanya area ini sejalan dengan komitmen naPocut untuk mengajak pelanggan agar berani berekspresi dan merayakan keunikan dirinya.

 

Menemukan hijab yang tepat

Essential Color Experience berisi koleksi plain hijab naPocut yang dikurasi berdasarkan karakteristik warna. Di area ini pengunjung dapat menemukan berbagai hijab polos seperti koleksi Plain Paris, Plain Twill, Plain Jacquard, Plain AirySoft, Primrose Voal dan lainnya. Semua hijab tersebut kemudian dibagi menjadi empat kategori yaitu Dream, Adventure, Stone dan Flame.

Keberadaan area warna diharapkan dapat menjadi pengalaman baru bagi para pelanggan. Mereka dapat melakukan eksplorasi bahan dan warna yang sesuai dirinya, termasuk dari segi warna kulit. Selain itu, Essential Color Experience mempermudah pelanggan menemukan warna hijab yang mereka inginkan.

“Pembukaan toko ke-9 kami di BXChange Mall 2 jadi momentum untuk memperkenalkan area Essential Color Experience. Kami sangat senang karena pelanggan nantinya bisa merasakan langsung pengalaman dalam menemukan warna yang sempurna untuk dirinya. Ini bisa menjadi upaya meningkatkan rasa percaya diri. Pelanggan juga lebih mudah mencari warna hijab, karena sampai saat ini kami sudah mengeluarkan ratusan warna plain hijab,” ucap Dina Fadia selaku Chief Marketing Officer naPocut.

 

Hijab dengan tekstur halus

Di samping memperkenalkan Essential Color Experience area, naPocut juga menampilkan koleksi eksklusif pada pembukaan toko cabang BXChange Mall 2. Ada seri Ramadhan “Serenity Bond Vol. 1” yang terdiri dari Ishani Top, Aarna Top, Kash Top, dan Pooja Pants bernuansa India. Selain itu, ada hijab terbaru Plain AirySoft dengan tekstur bahan sangat halus dan memiliki 30 pilihan warna. Keunggulan tersebut telah membuat Plain AirySoft menjadi versi baru dari produk best seller naPocut.

Keunikan lainnya dari pembukaan toko naPocut di BXChange Mall 2 adalah permainan tebak bahan. Di salah satu sudut toko ada meja dengan beberapa bahan hijab. Nantinya pengunjung bisa menebak bahan mana yang merupakan produk terbaru dari naPocut. Permainan ini akan ada selama beberapa minggu sejak toko resmi dibuka.

Tampilan toko naPocut di BXChange Mall 2 juga dibuat interaktif agar memungkinkan pelanggan memvisualisasikan produk-produk berbeda pada dirinya. Pelanggan diharapkan dapat merasakan pengalaman berbelanja yang memuaskan. Hal ini ikut mendorong pelanggan lebih bereskperimen dengan style mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading