Sukses

Fashion

Gaya Elegan Calon Mantu Konglomerat India Mukesh Ambani Dibalut Gaun Ikonik Blake Lively Met Gala di Pesta Pranikah

Fimela.com, Jakarta Perayaan pranikah mewah putra bungu orang terkaya di Asia Mukesh Ambani, Anant Ambani dan, Radhika Merchant di Jamnagar selama 3 hari berturut-turut menjadi perbincangan dunia saat ini. 

Selain karena daftar tamu bertabur bintang, penampilan sang calon mantu Mukesh Ambani juga tak luput dari sorotan.

Salah satu penampilan Radhika yang mencuri perhatian adalah saat hari pertama pesta pranikah tepatnya pada (1/3/2024). Putri CEO Encore Pharmaceutical Viren Merchant itu tampil elegan dalam balutan gaun off shoulder Versace yang dibuat khusus.

Menariknya, gaun Radhika mengambil inspirasi dari gaun ikonik aktris Hollywood Blake Lively saat ia menghadiri Met Gala tahun 2022. Meskipun Blake Lively memakai gaun versi warna rose gold dan teal dengan kereta panjang, calon istri Anant Ambani itu hanya memilih satu warna, yakni rose gold dan tanpa kereta panjang yang menyapu lantai.

Foto-foto Radhika viral di media sosial hingga menyedot perhatian para pecinta fashion. 

"Saya jatuh cinta dengan apa yang dia kenakan, menyukainya pada Blake, menyukainya pada Radhika,” komentar netizen. Sementara yang lain berseru, "GILA, Dia terlihat memukau!" yang lain menimpali, memuji gayanya, dengan komentar seperti, "Dia melakukannya dengan sangat baik" dan "Karena itu ICONIC", Secara keseluruhan, penampilan Radhika disambut dengan kekaguman dan pujian yang luar biasa atas pakaiannya yang memukau.

Pesta Pranikah Bertabur Bintang

Perayaan pranikah selama tiga hari ini akan memberikan para tamu gambaran sekilas tentang budaya India melalui upacara dan ritual yang rumit. Para peserta akan disuguhi syal tradisional yang dibuat oleh pengrajin wanita dari Kachchh dan Lalpur di Gujarat. 

Perayaan pranikah dimulai dengan daftar tamu bertabur bintang, termasuk bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Ranveer Singh, Deepika Padukone, Kareena Kapoor, Ranbir Kapoor, dan Alia Bhatt, serta tokoh internasional seperti Rihanna, Ivanka Trump, dan CEO Meta Mark Zuckerberg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading