Sukses

Fashion

Detail Busana Sari khas Tradisi India yang Penuh Makna Dikenakan Radhika Merchant Calon Menantu Terkaya se-Asia saat Upacara Pranikah

Fimela.com, Jakarta Radhika Merchant dan Anant Ambani, sedang mengadakan pesta pranikah mereka akhir pekan ini. Pranikah ini mendadak viral karena mengundang Rihanna untuk performance hingga tamu undangan yang tak biasa, termasuk para artis bollywood.

Pranikah Radhika Merchant digelar selama tiga hari, salah satunya upacara hastaksharnya. Dalam upacara tersebut, Radhika tampil memesona dengan mengenakan ansambel busana dari desainer Tarun Tahiliani yang dibuat khusus. 

Tarun Tahiliani pun membagikan inspirasinya dalam membuat busana sari khas perempuan India yang penuh makna. Seperti apa? Yuk simak

Tarun Tahiliani menyampaikan busana tersebut merupakan karya seni yang selaras dengan kepribadian Radhika yang menawan menyukai syair puitis terhadap warisan India

Sari tersebut memperlihatkan permadani seni miniatur yang dilukis dengan tangan, ditenun secara rumit dengan kemahiran halus pengerjaan kasheedakari dalam kemewahan.

Sari halus ini dipadukan dengan blus yang dihiasi dengan tarian indah karya jaali dan resham, yang mewujudkan keanggunan abadi. Dupatta yang dilukis dengan tangan dengan indah menutupi sekelilingnya, menceritakan kisah tradisi dan modernitas yang terjalin mulus.

Melengkapi tampilannya dengan veil tisu emas mawar berpanel bergerigi yang menyelimuti dirinya dengan, menggambarkan keanggunan Radhika yang terkenal dan bersahaja.

Tahiliani dengan singkat mengungkapkan pengalamannya, dengan menyatakan, 'Saat pertama kali kami bertemu dengan Radhika, seleranya yang sempurna langsung memikat saya. Apresiasinya terletak pada pengerjaan yang teliti, terlihat jelas dalam setiap detailnya,” tulisnya.

Selaras dengan tema lembah para dewa, pakaiannya terinspirasi dari candi, dihiasi dengan kubah dan struktur bersulam rumit. Busana pun dihiasi warna halus buah persik, koral, dan warna matahari terbenam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading