Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit Anti Basah dan Modis untuk Konser Outdoor di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Konser outdoor di taman menghadirkan suasana yang berbeda dan menyenangkan. Dengan suasana yang sangat dekat dengan alam dan menyegarkan, membuat konser outdoor menjadi konser yang sangat diminati oleh penggemar alam. 

Namun, cuaca yang tidak terduga, seperti hujan, bisa menjadi hambatan. Di satu sisi, ingin tetap tampil modis dan stylish, namun di sisi lain juga harus memastikan agar tetap nyaman dan terhindar dari basah kuyup. No worries! 7 inspirasi outfit berikut ini siap membantu Sahabat Fimela tampil stylish dan anti basah di konser outdoor garden.

Layer dengan Kemeja Flanel

Padukan tank top atau crop top dengan kemeja flanel sebagai outer untuk gaya simple. Kemeja flanel memberikan kehangatan dan gaya yang modis. Pilih warna tank top atau crop top yang cerah dan padukan dengan kemeja flanel berwarna earth tone dengan bahan ringan untuk mengantisipasi hujan.

Dress berbahan karet

Dress berbahan karet memberikan kenyamanan dan mudah bergerak. Pilih dress maxi dengan motif floral atau bohemian untuk kesan feminin. Tambahkan aksesoris perhiasan bunga-bunga plastik untuk mempercantik penampilan. Padukan dengan sandal wedges karet agar tidak terkena lumpur dan licin saat hujan.

Celana Kulot dan Sleeveless

Celana kulot bisa menjadi alternatif gaya untuk konser outdoor garden. Padukan dengan sleeveless dan blazer sebagai outer untuk kesan chic. Pilih celana kulot dengan bahan tahan air seperti polyester atau scuba dan blazer dengan bahan sutra.

Hoodie dan Celana Pendek

Hoodie menjadi outfit andalan saat musim hujan, padukan dengan celana pendek untuk kesan kasual dan sporty yang menggambarkan kesan nature. Jangan lupa pasangkan dengan sepatu sneakers anti-air untuk melindungi diri dari hujan.

Jaket Parka

Jaket parka merupakan pilihan yang tepat untuk cuaca dingin dan hujan gerimis. Karena jaket parka dikenal dengan bahannya yang waterproof tidak membuat khawatir jika saat konser outdoor di musim hujan. Pilih jaket parka berbahan nylon atau polyesyer dengan warna natural cerah untuk memberikan kesan ceria.

Kaus dengan Celana Highwaist

Padukan kaus favorit dengan celana high waist untuk gaya simpel dan modis. Pilih kaus dengan bahan katun yang nyaman dan celana highwaist dengan bahan polyester atau bahan lain yang tahan air.

Long Coat dan Sepatu Bot

Long coat bisa menjadi pilihan outfit yang unik dan outstanding. Pilih long coat seperti ruffle trench coat  dengan bahan waterproof seperti leather agar terhindar dari basah. Padukan dengan sepatu bot anti-air untuk melindungi diri dari hujan.

Untuk tambahan, gunakan aksesoris seperti topi atau scarf untuk melindungi kepala dari hujan. Bawalah payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga jika hujan turun deras. Hindari memakai alas kaki berwarna putih agar tidak kotor. Dengan inspirasi outfit di atas, Sahabat Fimela bisa tetap tampil modis dan stylish saat menonton konser outdoor di musim hujan, Selamat menonton konser!

Penulis: Patricia Angelique E.L

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading