Sukses

Fashion

Model Kebaya yang Anggun dan Modern Untuk Berbagai Acara, dari Liza Rosalita hingga Vira Tandia

Fimela.com, Jakarta Kebaya adalah salah satu busana tradisional yang berasal dari Indonesia. Secara umum, kebaya terdiri dari atasan berlengan panjang yang disebut baju kebaya dan batik. Selain itu, kebaya juga dilengkapi dengan kain panjang yang disebut sarung atau jarik. Kebaya memiliki pola dan motif yang indah serta menggunakan bahan yang nyaman, seperti silk atau satin.

Pada zaman dulu, kebaya digunakan untuk menghadiri acara-adat, tetapi saat ini kebaya telah menjadi pilihan busana untuk berbagai acara formal, seperti pernikahan, pertunangan, wisuda, dan lain sebagainya. Kebaya juga telah mengalami perkembangan dan muncul dengan berbagai macam model yang anggun dan modern.

Secara keseluruhan, model kebaya yang anggun dan modern seperti yang sering dipakai oleh Liza Rosalita hingga Vira Tandia merupakan pilihan yang tepat untuk berbagai acara formal. Berikut inspirasinya yang bisa kamu ikuti.

1. Liza Rosalita

Liza Rosalita tampil memukau dalam kebaya warna jingga yang memikat. Kebaya yang dikenakannya adalah salah satu pilihan yang sempurna untuk berbagai acara, seperti wisuda, pertunangan, atau menghadiri pernikahan.

Warna jingga pada kebaya ini tidak hanya mencolok, tetapi juga cocok untuk menonjolkan kecantikan dan keanggunan Liza.

Selanjutnya, luar biasa melihat bagaimana Liza memadukan kebaya dengan bawahan kain tenun yang terlihat mewah dan elegan. Bawahan tersebut memberikan kesan yang anggun dan memperkuat penampilan Liza. Dalam kombinasi dengan kebaya, ini menciptakan kesan yang sempurna dari atas ke bawah.

2. Amelia Andani

Kebaya yang dikenakan Amelia Andani ini dapat menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai acara, seperti wisuda, pertunangan, atau menghadiri pernikahan.

Amelia Andani terlihat begitu anggun dan mempesona dalam kebaya yang ia kenakan. Kebaya ini memiliki desain modern dengan warna yang sangat mencolok yaitu pink. Warna pink tersebut sangat cocok dengan warna kulit Amalia yang cerah dan membuatnya terlihat lebih segar dan memancarkan aura kecantikan.

Selain itu, kebaya yang dia kenakan juga dilengkapi dengan sabuk berwarna merah yang kontras. Sabuk ini memberikan aksen yang menarik pada kebaya dan memberikan kesan yang lebih elegan dan terlihat lebih menonjolkan bentuk tubuh Amelia yang ramping.

Untuk melengkapi penampilannya, Amelia Andani memadukan kebaya tersebut dengan bawahan kain tenun yang terlihat mewah dan elegan. Kain tenun ini memberikan sentuhan tradisional pada penampilannya dan menjadikannya terlihat lebih unik dan istimewa.

3. Shirin Al Athrus

Shirin Al Athrus tampil memukau dengan mengenakan kebaya modern yang dipadukan dengan bawahan kain tradisional. Penampilan ini sangat cocok dipilih untuk berbagai acara istimewa seperti wisuda, pertunangan, atau menghadiri pernikahan.

Dalam kebaya yang dikenakannya, Shirin Al Athrus berhasil memancarkan pesona feminin yang elegan. Kebaya yang ia kenakan terlihat modern dengan desain yang simpel namun tetap anggun. Dipadukan dengan bawahan kain tradisional, penampilannya semakin menarik dan unik.

4. Dwi Handayani

Dwi Handayani tampil anggun dalam kebaya yang dipilihnya. Kebaya yang dikenakan oleh Dwi Handayani ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai acara, mulai dari wisuda, pertunangan, hingga menghadiri pernikahan. Melihat dari penampilannya, Dwi Handayani memilih kebaya dengan model baju kurung yang merupakan paduan dari pakaian tradisional Indonesia dan Malaysia.

5. Vira Tandia

Vira Tandia tampil memukau dengan kebaya putih yang ia kenakan. Kebaya ini menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai acara seperti wisuda, pertunangan, atau bahkan menghadiri pernikahan. Penampilannya yang anggun namun tetap sederhana membuatnya menjadi pusat perhatian.

Kebaya putih yang dikenakan Vira memiliki desain yang elegan. Bros yang disematkan di bagian dada menambahkan sentuhan glamor pada penampilannya. Kombinasi antara kebaya putih dan bawahan kain batik berwarna putih dengan motif kebiruan memberikan kesan yang klasik namun tetap modern. 

Selain kebaya dan bawahan yang menawan, Vira juga menambahkan turban sebagai aksesori penutup kepala. Turban ini tidak hanya melengkapi penampilannya, tetapi juga membuatnya terlihat lebih stylish dan berkelas.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading