Sukses

Fashion

Jarang Disorot, Intip 6 Kebaya Hijab Ala Bella Almira yang Bisa Jadi Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Bella Almira adalah seorang selebgram yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Sunsilk Hijab Hunt 2015. Selain itu, Bella sering kali menjadi bintang iklan dalam produk-produk kecantikan. Penampilannya yang selalu memukau ini, bisa dijadikan sebagai inspirasi dalam mencari kebaya.

Perempuan kelahiran 23 Februari 1998, telah menikah dengan seorang perwira TNI Angkatan Darat (AD). Dalam pernikahannya ini, Bella baru memiliki seorang anak laki-laki yang lahir pada 2 Januari 2021. Bella mengaku di Instagram bahwa kini menjadi seorang fulltime mommy dan happy wife.

Walaupun jarang disorot publik, namun Bella sering kali mengunggah foto dengan outfit keren dan menawan, yang bisa dijadikan sebagai inspirasi para penggemarnya. Salah satu pakaian yang sering dikenakannya adalah kebaya. Yuk intip inspirasi kebaya dari Bella Almira:

1. Kebaya Wisuda Ala Bella Almira

Bella Almira adalah seorang bintang iklan, yang berprofesi menjadi guru. Perempuan cantik ini lulus dari Pendidikan Matematika Universitas Negeri Jakarta di tahun 2019. Bella menggunakan kebaya hijab saat wisuda, dengan model brokat berkancing berwarna pink, yang dipadukan dengan rok batik model mermaid.

2. Kebaya Putih untuk Menikah Ala Bella Almira

Bintang iklan ini telah menikah pada 21 Maret 2020. Pernikahannya dengan Anggika Pradana yang merupakan seorang perwira TNI AD ini, hanya dihadiri oleh keluarga ini saja. Kebaya yang digunakannya adalah kebaya hijab dengan style modern yang dihiasi payet penuh. Penampilannya semakin terlihat mempesona dengan hiasan cunduk mentul dan ronce melati.

3. Kebaya Hijab Kondangan Ala Bella Almira

Kebaya hijab yang digunakan Bella Almira bisa dijadikan inspirasi untuk Sahabat Fimela, lho. Bella Almira menghadiri sebuah acara pernikahan atau kondangan dengan menggunakan outfit kebaya hijab. Kebaya ini berwarna cokelat dengan hiasan manik-manik dan kerah tegak. Kebaya hijab ini berhiaskan potongan bell sleeves yang memberikan kesan anggun.

4. Kebaya Jadul Ala Bella Almira

Jika ingin tampil sederhana, Sahabat Fimela bisa menggunakan gaya kebaya hijab jaman dulu atau jadul. Bella Almira memamerkan kebaya hijab jadul dengan model kutubaru floral. Tak lupa, Bella memadukan kebaya birunya dengan bawahan tenun dan hijab yang warnanya green emerald.

5. Kebaya Hijab Hitam Ala Bella Almira

Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, Bella menceritakan tentang giat yang diikutinya. Saat menjalani giat, Bella menggunakan kebaya hijab berwarna hitam. Kebaya yang sederhana ini dipadukan dengan kain jarik cokelat yang memberikan kesan pesona cantik dan anggun.

6. Kebaya Hijab Kutubaru Ala Bella Almira

Saat merayakan hari Batik, Bella terlihat tampil cantik dan menawan menggunakan kebaya hijab. Kebaya yang digunakan adalah model kutubaru yang berwarna kuning. Bella mengaku kalau warna kuning adalah warna yang membuatnya happy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading