Sukses

Fashion

Koleksi Busana Ramadan dari Artkea Penuh Warna, Motif Garis, Hingga Lace Warna putih Dipamerkan di Plaza Indonesia Fashion Week 2024

Fimela.com, Jakarta ARTKEA meluncurkan koleksi barunya di Plaza Indonesia Fashion Week 2024  sebagai bagian dari Koleksi baju Ramadan 2024, lewat empat merek di bawah payungnya; Artkea Color, Artkea Color, Artkea Stripes, Artkea Bloom, dan Laca Artkea.

Koleksi baju Ramadan tersebut terangkum dalam tema Ties of Joy, yang mencerminkan hubungan dan ikatan yang kuat dalam sebuah keluarga yang dibangun di atas kegembiraan memberikan hadiah seiring dengan semakin dekatnya musim festival. 

Mengambil inspirasi dari tren fashion saat ini serta melihat arsip branding, ARTKEA terinspirasi untuk menggambarkan perasaan hangat dan kemurahan hati saat menerima hadiah, seperti hadiah yang dibalut pita dan bows secara indah, dengan menghadirkan siluet klasik yang memiliki aksen pita.

ARTKEA menampilkan total 24 penampilan, termasuk 2 penampilan Pakaian Pria masing-masing dari Artkea Stripes & Artkea Bloom. Fashion show dibuka dengan koleksi Artkea Bloom yang memiliki sentuhan ketenangan dalam rangkaian warna cerah halus yang sempurna untuk busana Hari Raya.

Koleksi ini memiliki detail print motif yang indah diaplikasikan pada atasan seperti tunik, outer, dress, dan bawahan dengan beragam warna lembut yang terlihat simple namun mewah. 

Pertunjukan tersebut berlanjut dengan menampilkan kombinasi ceria dari warna-warna cerah dan berani dari Artkea Color, menambahkan kerah bundar khas mereka yang baru. Dengan kesana busana yang mewah. Terdiri dari atasan panjang, outer, dan bawahan. Beberapa atasan dan outer pun dilengkapi dengan pita besar. 

Koleksi lainnya

Urutan ketiga adalah Artkea Stripes yang memberikan kesan nostalgia yang halus dengan sentuhan modernitas, motif bunga klasik. Beralih dari kombinasi garis warna-warni dan pola bunga yang biasa, musim ini Artkea Stripes bermain-main dengan applique bunga bertekstur 3D pada kemeja dan rok yang menghadirkan nuansa segar di runway.

Terakhir, Lace by Artkea menghadirkan ansambel putih klasik untuk melengkapi kemeriahan musim ini memilih siluet klasik seperti kemeja santai, tunik dua potong, gaun A-line yang dipadukan dengan tekstur 3D dan applique renda dari Lace by Artkea

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading