Sukses

Fashion

Koleksi Spring/Summer Baju Anak Petit Bateau dari Motif Stripe hingga Baju Renang Tersedia di Store Plaza Indonesia dengan Konsep Baru

Fimela.com, Jakarta Petit Bateau, merek pakaian bayi & anak-anak Perancis yang terkenal, kembali membuka tokonya di Plaza Indonesia, level 3 dengan konsep baru. Memberikan pengalaman berbelanja baju anak lebih nyaman dengan koleksi-koleksi terlengkap.

Nuansa summer adventure terlihat dari Store Petit Bateau terbaru di Plaza Indonesia ini. Bagian depan store dihiasi warna navy, ketika masuk ke dalam didominasi kayu dengan nuansa nautical membuat toko lebih nyaman.

Tak lupa, sesuai ciri khas baju anak Petit Bateau, motif stripe juga terlihat di beberapa sisi toko. Fitting room dirancang lebih besar yang memungkinkan orangtua mendampingi si anak ketika mencoba pakaian favoritnya. Fitting room juga didesain warna navy dengan tirainya, kaca besar, dan sofa mini.

Menariknya, terdapat area mewarnai untuk anak yang menyediakan pencil warna hingga kertas bergambar.

Toko ini juga menyediakan produk anak terlengkap untuk laki-laki dan perempuan. Tersedia mulai dari newborn, baby dari usia 13/35 bulan, dan kids 3-12 tahun. Bahkan menyediakan koleksi raincoat yang dapat ditulis nama anak dan terbuat dari bahan daur, tersedia berbagai warna seperti kuning. Ada Pula aksesori untuk kecil seperti topi.

 

Koleksi summer/spring Petit Bateau

Musim ini, Petit Bateau menawarkan perjalanan yang dinamis dan penuh warna yang diselingi dengan highlight yang merayakan semangat ceria dan modern dari merek tersebut sambil melestarikan ciri khas motif stripes yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi musim panas penuh dengan warna-warna ceria, motif lucu, dan desain modern yang mencerminkan esensi musim panas. Palet warna ikonik biru, putih, dan merah menjadi hidup melalui karya -karya yang terinspirasi dari dunia olahraga. 

Garis-garis simbolis Petit Bateau menjadi sorotan , baik halus dan elegan, yang dikenal sebagai "milleraies ", atau lebih lebar untuk menciptakan marinière klasik.Koleksi ini kemudian menjelajah ke dunia mimpi Jepang di mana motif-motif yang naive dan berjiwa bebas tampak langsung dari gambar anak-anak dan menciptakan dimensi artistik dan imajinatif.

Terakhir, koleksi pakaian renang yang menyegarkan menawarkan keindahan dancetakan berwarna-warni. Pakaian renang ini terbuat dari bahan daur ulangmenggarisbawahi komitmen Petit Bateau terhadap keberlanjutan dan lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading