Sukses

Fashion

Model Baju Lebaran Untuk Anak Perempuan yang Lucu dan Stylish, dari Shireen hingga Chava

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Pakaian lebaran yang seragam sekeluarga tentu memberikan kesan tersendiri. Selain memberikan kesan kompak, mengenakan pakaian yang seragam bersama dengan keluarga juga membuat ikatan keluarga semakin erat. Tidak hanya dikenakan oleh para orang dewasa saja, namun anak-anak pun ikut diberi pakaian seragam.

Pakaian yang dikenakan anak sebaiknya simple agar anak tetap merasa nyaman. Jika kamu sedang mencari inspirasi pakaian lebaran untuk anak, kamu bisa mencontek gaya pakaian lebaran para anak artis ini. Yuk disimak!

1. Shireen Anak Hamidah Rachmayanti

Inspirasi pakaian lebaran anak perempuan pakai dress seperti princess adalah pakaian yang dikenakan oleh putri sulung Hamidah Rachmayanti ini. Pakaian yang dikenakan Shireen ini adalah long dress yang ditambahkan detail puffy sleeve dan tulle bordir di bagian bawahnya. Agar lebih nyaman, kamu bisa memilih kerudung instan untuk dikenakan pada anak.

2. Kaluela Anak Abel Cantika

Pakaian yang dikenakan Kaluela saat lebaran ini juga bisa menjadi referensi pakaian lebaran para anak perempuan. Putri dari selebgram Abel Cantika ini terlihat imut mengenakan setelan kain jumputan berwarna hijau yang dipadukan dengan sandal berwarna senada. Penampilannya pun dipermanis dengan tas kecil yang selalu dibawanya ke mana-mana.

3. Freya dan Ilayya Anak Dwi Handayani

Kalau kamu memiliki dua anak perempuan, maka kamu bisa mencontek gaya pakaian Freya dan Ilayya saat merayakan momen lebaran ini. Kedua putri Dwi Handa ini terlihat mengenakan gamis yang seragam. Penampilan keduanya dipermanis dengan scrunchie yang dihiasi veil kecil di belakang kepalanya.

4. Khawla Anak Tantri Namirah

Kalau kamu memiliki dua anak perempuan, maka kamu bisa mencontek gaya pakaian Freya dan Ilayya saat merayakan momen lebaran ini. Kedua putri Dwi Handa ini terlihat mengenakan gamis yang seragam. Penampilan keduanya dipermanis dengan scrunchie yang dihiasi veil kecil di belakang kepalanya.

5. Alana dan Aisyah Anak Mira Agile

Inspirasi gaya baju lebaran untuk dua anak perempuan lainnya datang dari anak Mira Agile, Alana dan Aisyah. Keduanya tampil serasi dengan dress berwarna peach yang serasi. Sang kakak, Alana mengenakan dress lengan pendek yang ditambahkan detail renda di bagian dada. Sedangkan sang adik, Aisyah, terlihat mengenakan dress berlayer dengan rambut yang dikucir dua.

6. Chava Anak Rachel Vennya

Pada momen lebaran beberapa waktu lalu, Rachel terlihat mengenakan inner dress berbahan silk yang dilayer dengan long outer berbahan lace. Sedangkan sang putri, Chava terlihat mengenakan atasan dengan bahan yang sama dengan sang ibu dan dipadukan dengan rok tutu yang membuat penampilannya terlihat menggemaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading