Sukses

Fashion

Foto Resmi Pertama Kate Middleton Pasca Operasi, Pose Hangat bersama Ketiga Anaknya Bergaya Kasual yang Pakai Jaket dan Celana Jeans

Fimela.com, Jakarta Istana Kensington menampilkan foto Princess of Wales Kate Middleton mengenakan skinny jeans dan dikelilingi oleh ketiga anaknya. Unggahan foto tersebut diberi caption "Happy Mother’s Day," diambil oleh Pangeran William di rumah Cambridge di Windsor, pada awal pekan ini.

Menurut siaran pers yang dirilis oleh Istana Buckingham, pihak keluarga kerajaan mengucapkan terima kasih atas semua harapan baik dan dukungan berkelanjutan yang mengalir untuk Kate Middleton. Tidak ketinggalan, juga mengucapkan selamat Hari Ibu untuk semua orang.

Unggahan foto ini muncul setelah berminggu-minggu muncul spekulasi tentang 'hilangnya' Kate Middleton saat memulihkan dirinya pasca operasi perut. Walaupun pihak kerajaan telah mengeluarkan pernyataan pada 17 Januari lalu, yang menjelaskan bahwa Kate Middleton akan berada di rumah Berkshire untuk memulihkan diri, hingga bulan April dan Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru jika ada sesuatu yang penting.

Potret resmi pertama Kate Middleton pasca operasi dirilis

Di foto resmi pertama pasca operasinya ini, Kate Middleton terlihat duduk di atas kursi anyaman di teras Adelaide Cottage, mengenakan jaket bergaya Barbour dan memeluk Putri Charlotte dan Pangeran Louis, sementara Pangeran George memeluk bahunya dengan wajah berseri-seri. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading