Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Mermaidcore di Red Carpet Oscar 2024

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Oscar 2024 masih menjadi topik trending yang dibahas. Tak hanya prestasi yang didapat dari para selebritas, namun penampilan mereka di ajang red carpet juga tak luput dari sorotan. Gaun-gaun indah membanjiri karpet merah. Para seleb berlomba-lomba menampilkan yang terbaik/

Bahkan mereka tampak begitu memesona terlihat bagai manekin dari para rumah mode dunia. Sekilas, beberapa selebritas tampil dengan gaya yang memiliki benang merah, seperti tren yang tersorot kali ini adalah Mermaidcore. Nuansa hingga siluet under the sea, tampak membalut sejumlah persona. 

Anya Taylor-Joy, Emma Stone, Bella Baxter, hingga Lupita Nyong’o tampil begitu memukau. Penasaran bagaimana detail penampilan mereka? Simak rangkumannya berikut ini. 

 

Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy tampil begitu memesona dalam balutan Christian Dior Haute Couture on the Oscars 2024. Desain kelopak bertumpuk pada bawah dress hadirkan kesan yang begitu menakjubkan. Detail tersebut tampil bagaikan sirip mermaid yang sangat indah. 

Emma Stone

Emma Stone hadirkan gaya menawan melalui dress peplum rancangan Louis Vuitton. Dengan gaya klasik, Emma berhasil hadirkan pesona yang begitu menawan. Struktur peplum pada gaun membuat tampilan sederhananya jadi lebih optimal. 

Florence Pugh

Florence Pugh mengenakan slinky silver Del Core gown. Gaun yang dirancang oleh desainer favoritnya, Valentino. Gaun ini disempurnaan dengan taburan perhiasan yang seketika menambah kemegahan tampilan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading