Sukses

Fashion

Pretty in Pink, 6 Pesona Ariana Grande Dibalut Gaun Mekar saat Red Carpet Piala Oscar 2024

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande kembali hadir di acara bergengsi piala Oscar 2024, mana ia akan memberikan penghargaan bersama lawan mainnya di Wicked, Cynthia Erivo. Diketahui, perempuan 30 tahun ini terakhir kali hadir di acara ini empat tahun lalu.

Saat itu, Bintang pop ini mengenakan gaun pesta Giambattista Valli Haute Couture yang tebal dan membutuhkan bahan tulle sepanjang 400 yard dan 200 jam kerja untuk membuat. Lalu bagaimana tampilan Ariana Grande di Oscar tahun ini? Yuk simak.

Ariana Grande tampil mewah dengan gaun yang terinspirasi dari karakter Jahatnya, Glinda the Good, dengan penampilannya di Oscar 2024 pada hari Minggu.

Dia tampil memukau dalam gaun kolom ruched strapless pink, menampilkan jubah lengan puff off-shoulder yang berlebihan dan train panjang karya Giambattista Valli Haute Couture.

Melengkapi penampilannya dengan anting-anting batu merah muda dan kalung liontin serupa. Membuat tampilannya semakin mewah.

Ariana memilih tatanan rambut yang elegan, dia menata rambutnya dengan gaya rambut yang disisir ke belakang tanpa poni, memastikan semua fokus tetap pada gaunnya.

Untuk makeup, ia tampil natural dengan mengaplikasikan blush on dan lipstik pink glossy. Riasan matanya dibuat menyala dengan eyeliner cat eyenya.

Berfoto bersama Billie Eilish, gaya Ariana pun cukup kontras. Jika Ariana memilih mengenakan pink, Billie justru tampil bak anak sekolah serba hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading