Sukses

Fashion

Saat Keponakan Ariyo Wahab dan Pasangan Jalani Foto Prewedding 15 Jam, Begini Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Keponakan Ariyo Wahab, Cieza Wahab dan tunangannya, Donafeby Widyani melakukan foto dan video prewedding. Menariknya, foto dan video prewedding ini dilakukan selama 15 jam nonstop. “Sesi foto prewedding dimulai dengan tema ‘Enchanted Blue Garden’ di mana kami merayakan keindahan alam dengan nuansa biru yang memukau,” kata Donafeby Widyani.

Momen-momen romantis keduanya dalam pesona taman biru yang memikat ini diabadikan oleh lensa kreatif fotografer. Kemudian, perjalanan berlanjut ke tema "Red In Harmony," di mana keponakan Ariyo Wahab dan pasangannya menggunakan kostum dan properti merah. “Siangnya pemotretan berlanjut ke tema ‘Cherished Sunny Day’ Dengan pakaian gaun dan warna-warna krem dikelilingi bunga oranye menyala. Kami mengekspresikan kebahagiaan kami di bawah cahaya matahari yang hangat,” tambah Donafeby.

Napak tilas ke lokasi pertama bertemu

Menjelang sore, pasangan ini beralih ke tema "Timeless White," di lokasi tempat Cieza Wahab dan Donafeby Widyani bertemu pertama kali yaitu di Tribrata Darmawangsa yang merupakan lokasi resepsi pasangan tersebut kelak. Malam harinya, keduanya mengeksplorasi tema "Javanese Elegance," yang menampilkan keanggunan busana tradisional Jawa. Dengan sentuhan kearifan lokal, mereka memadukan budaya dengan keindahan modern.

engangkat tema Makassar Happiness

“Akhirnya, perjalanan puncaknya mengambil tema ‘Makassar Happiness’ di mana warna-warni dan keceriaan khas Makassar menjadi sorotan. Kami tidak hanya mengeksplorasi keindahan alam dan kota, tetapi juga merayakan kesejukan budaya dan kebahagiaan dalam perjalanan menuju kehidupan baru bersama,” ungak Donafeby.

Sebagai informasi, sesi pre wedding ini bekerja sama dengan 22 vendor yang sudah terbiasa menangani foto dan video prewedding.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading