Sukses

Fashion

Rayakan Idul Fitri dengan Gaya yang Elevating Pakai UNIQLO Hari Raya Essentials

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri adalah waktu berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara untuk beribadah dan bersilaturahmi. Kini, sudah mulai banyak yang mempersiapkan untuk hari besar tersebut. Ada yang akan merayakan di kotanya dan ada juga yang akan merayakan di kota kelahirannya. Berbagai rangkaian kegiatan di Hari Raya harus didampingi dengan pakaian yang nyaman.

Perusahan ritel asal Jepang, UNIQLO, kembali hadir dengan koleksi khusus Hari Raya Idul Fitri yang menawarkan kenyamanan dan desain terkini. Dengan palet warna yang lembut, koleksi UNIQLO dapat dipadupadankan dengan mudah satu sama lain. Kenyamanan adalah kunci untuk pakaian di Hari Raya Idul Fitri nanti agar Sahabat Fimela dapat menjalaninya dengan menyenangkan.

Pakaian nyaman untuk hari raya

Aktivitas selama Hari Raya Idul Fitri pasti membutuhkan pakaian yang nyaman dan lembut. Beribadah di pagi hari, berkunjung ke rumah saudara, hingga bercengkrama bersama keluarga dilakukan untuk lebih dari satu hari.  Tanpa pakaian yang nyaman, tentu Hari Raya Idul Fitri tidak terasa menyenangkan. 

Pakaian yang nyaman sering dikaitkan dengan desain yang buruk. Namun, kini pakaian yang nyaman datang dengan desain yang trendy, sehingga cocok sekali untuk digunakan pada perayaan-perayaan atau hari-hari besar seperti Hari Raya Idul Fitri. Koleksi UNIQLO esensial Hari Raya hadir dalam warna natural, sehingga mudah untuk dipadupadankan dengan keluarga. Momen Idul Fitri akan menjadi lebih stylish dengan warna yang lembut dan tentunya nyaman untuk menemani rangkaian kegiatan di Hari Raya.

UNIQLO Hari Raya Essentials

Beragamnya aktivitas yang akan dilakukan selama Hari Raya cukup panjang, sehingga membutuhkan pakaian yang nyaman, terutama pakaian anak-anak. Anak-anak sangat mudah untuk berkeringat, mereka membutuhkan bahan yang menyerap keringat dan tetap nyaman digunakan untuk jangka waktu yang panjang. UNIQLO menyediakan pakaian berbahan AIRism yang sejuk dan menyerap keringat. Terdapat pula koleksi gaun anak berbahan linen yang halus dan kardigan-kardigan yang lucu.

Selain untuk anak, UNIQLO juga menghadirkan pilihan berbagai atasan pria, mulai dari kaos hingga kemeja, berkerah hingga tidak berkerah, lengan panjang hingga lengan pendek. Selain itu tersedia juga berbagai celana yang siap menjadi teman Hari Raya, mulai dari celana jeans hingga celana katun. Gaun linen yang simple tapi stylish juga ditawarkan untuk para wanita yang mencari pakaian nyaman yang cantik. Suasana Hari Raya Idul Fitri harus didampingi dengan pakaian yang nyaman agar kebahagiaan hari raya terus terasa.

 

Penulis: Karina Alya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading