Sukses

Fashion

8 Tampilan Terbaik Kate Middleton yang Dirindukan Warganet Pasca Isu Perselingkuhan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Penampilan menawan Kate Middleton banyak dirindukan warga Inggris maupun warga dunia. Apalagi di tengah isu perselingkuhan sang suami, Pangeran William dan sahabatnya, Rose Hanbury, yang bikin warganet makin merindukan penampilan Princess of Wales.

Kate Middleton sendiri sudah mulai absen dari hadapan publik sejak Natal 2023. Akun instagram resmi Princes and Princess of Wales mengumumkan bahwa Kate Middleton harus rehat sejenak karena akan menjalani operasi perut. Namun sejak itu malah menyebar rumor tentang keberadaan Kate Middleton yang sebenernya dan konspirasinya pun berkembang semakin liar.

Terlepas dari isu perselingkuhan yang terjadi dalam pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, publik merindukan penampilan menawan Princess of Wales. Kita intip lagi yuk penampilan terbaik Princess of Wales ini!

Di premiere film James Bond, Kate Middleton sukses mencuri perhatian dengan gaun emasnya. Ia mengenakan gaun rumit berkilauan rancangan Jenny Packman.

Berbalut workwear yang anggun, Kate Middleton jadi lady in red dengan nuansa yang anggun. Ia memadukan polo neck sweater dari Ralph Lauren dengan rok maxi dari Christopher Kane. Lengkapi outfitnya, Kate kenakan pump cokelat karamel Ralph Lauren dan tas tangan DeMellier

Di Ascot 2019, Kate Middleton tampil anggun dengan gaya low profile. Ia mengenakan set dress dari Elie Saab Resort 2019 Collection. Outfit ini memadukan bow neckline dengan renda yang cantik dan embroidery polkadot

Tampilan sejati seorang princess ditunjukkan Kate Middleton saat gelaran Royal Variety Performance 2021. Ia terlihat anggun mengenakan gaun panjang hijau emerald dengan full payet yang menawan

Gaun sutra biru pucat dari Phillipa Lepley justru sukses bikin Kate Middleton terlihat menawan di Platinum Jubilee Tour 2022. Gaun ini dipadukan dengan aksesori yang sangat mahal, termasuk heels berkilau.

Belakangan, Kate Middleton terlihat berani mengenakan setelan jas bernuansa terang saat hadiri sebuah acara. Salah satunya ia mengenakan setelan pink dari Emmy London yang manis.

Kunjungi Belize, Kate Middleton tampil dengan busana santai yang lebih tone down. Ia mengenakan resort midi dress berwarna biru yang dipadukan dengan platform heels cokelat.

Tanpa ragu, Kate Middleton pamer pundaknya saat hadiri premiere film Tom Cruise Top Gun: Maverick. Kate tampil dengan busana yang begitu simple, yakni kenakan gaun sabrina hitam dengan list putih di bagian pundak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading