Sukses

Fashion

10 Beda Gaya Sienna Anak Marshanda dan Mikhayla Putri Nia Ramadhani yang Sama-Sama ABG, Kompak Ketika Bertemu

Fimela.com, Jakarta Semenjak remaja Marshanda dan Nia Ramadhani sudah eksis di dunia persinetronan, nama keduanya semakin eksis setelah membintangi sinetron Bidadari pada tahun 2000. 

Meski sinetron tersebut telah usai sejak lama, namun Marshanda dan Nia Ramadhani masih akrab hingga saat ini. Bahkan, di bulan Ramadan ini keduanya bertemu dengan berbuka puasa bersama. Pada pertemuan tersebut Marshanda dan Nia Ramadhani pun mengajak putri-putri mereka yang sudah ABG.

Momen ini mengingatkan akan masa remaja kedua artis tersebut. Meski memiliki gaya berbeda, tampak Sienna anak Marshanda dan Mikhayla anak Nia terlihat akrab dari foto yang diunggah Marshanda ke media sosial. Yuk intip penampilan Marshanda dan Nia.

Di pertemuan buka puasa bersama, Sienna dan Mikhayla kompak mengenakan pakaian serba hitam. Bahkan dengan sepatu crocs putih serasi.

Sienna tampil dengan kerudung ungu pleated dipadukan kaos lengan panjang. Sedangkan, Mikhayla lengan kaos hitam lengan pendek dan rambut panjang terurai indah.

Sienna pun baru saja menyaksikan konser Taylor Swift di Singapura. Ia mengenakan jaket baseball merah lengan putih dipadukan t shirt dan rok panjang.

Sedangkan Mikhayla menyaksikan Taylor Swift di Amerika. Ia memhenakak crop top lengan panjang warna biru dipadukan belt silver, mini skirt, dan sneakers Nikenya

Bersama ibu sambungnya, Sienna berkunjung ke pop store New Jeans. Ia tampil dengan atasan pink dipadukan rok panjang hitam dan kerudung segi empat.

Sementara itu, Mikhayla saat hadir ke konser Blackpink Jakarta mengenakan jaket denim dipadukan inner crop top hitam dan short pants pink. Dengan kaos kaki hitam panjang dan sepatu putih.

Berada di pantai, Sienna tampil serba hitam dengan atasan lengan panjang dan rok panjangnya. Dipadukan sneakers Nike.

Lalu Mikhayla saat berada di Bali mengenakan crop top sleeveless biru dipadukan slit skirt warna serasi dan sandal jepitnya.

Bersama Marshanda, Sienna tampil dengan cardigan putih sebagai outer dipadukan inner hitam dan celana pink panjang. Ia pun mengenakan kerudung ungu.

Sedangkan, Mikhayla tampil dengan dress ungu sleeveless dengan aksen pita pada kerah, ia pun membawa mini bag ungu seharga Rp10 jutaan. Serta mengenakan high heels transparan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading